FILM INDONESIA

Hanung Bramantyo Bersyukur Syuting Film Superhero 'SATRIA DEWA GATOTKACA' Terkendala Corona, Kenapa?

Rabu, 13 Mei 2020 15:50

Hanung Bramantyo © KapanLagi - Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Hanung Bramantyo sedang menyiapkan film superhero pembuka dari waralaba Satria Dewa Universe yang berjudul SATRIA DEWA GATOTKACA. Namun proses produksi film ini pada akhirnya menjadi terhalang karena pandemi virus corona.

Kendati demikian, Hanung malah merasa bersyukur. Hal ini karena persiapan film yang dibintangi Rizky Nazar, Yayan Ruhian, dan Yasmin Napper tersebut menjadi lebih panjang dan lebih matang.

"Jadwal syuting dimundurkan bikin persiapan kita jadi lebih matang. Yang jelas tetap ada latihan dan persiapan menggunakan Zoom," bocor Hanung seperti dikutip saat live di Instagram Cinema XXI, baru-baru ini.

1. Tetap Latihan Fighting

Meski pemerintah menghimbau untuk physical distancing, beberapa pemain tetap melakukan latihan bela diri. Tentunya hal ini disiasati dengan membatasi jumlah orang.

"Beberapa aktor lagi kumpul untuk latihan fighting dan acting. Tapi itu kita batasi hanya sepuluh orang. Selain itu juga ada reading dengan saya lewat zoom," bocor suami Zaskia Adya Mecca ini.

2. Siap Perkenalkan Universe

Lebih lanjut, Hanung Bramantyo dan tim mengaku sedang menyiapkan pengumuman yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Yakni detail terkait waralaba superhero pewayangan tersebut.

"Kemungkinan bulan Mei kita akan launching lengkap para pemain. Kita juga memperkenalkan universe Gatotkaca ada di mana. Apakah murni wayang atau kita rombak moderen seperti DC atau Avengers," bocor Hanung yang semakin membuat penasaran.


REKOMENDASI
TRENDING