FILM INDONESIA

Hanung Bramantyo Ungkap Rencana Didi Kempot Main di Film Superhero 'SATRIA DEWA GATOTKACA', Jadi Apa?

Selasa, 09 Juni 2020 23:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Istimewa

Kapanlagi.com - Hanung Bramantyo dipercaya sebagai sutradara film superhero yang mengambil konsep pewayangan bertajuk SATRIA DEWA GATOTKACA. Saat live Instagram bersama Miles Film pada Senin kemarin (8/6/2020), ia menguak fakta bakal melibatkan maestro campursari yakni Didi Kempot.

Sayangnya rencana itu dipastikan tak akan pernah terwujud. Sebagaimana diketahui, pelantun tembang Sewu Kutho itu telah meninggal pada 5 Mei 2020 lalu dikarenakan henti jantung atau sudden cardiac arrest.

1. Didi Kempot Jadi Siapa?

Hanung Bramantyo berencana menjadikan Didi Kempot sebagai cameo dalam SATRIA DEWA GATOTKACA. Meski hanya tampil sebentar menjadi dirinya sendiri, namun adegan tersebut akan menjadi sesuatu yang spesial.

"Pak Didi Kempot rencana jadi cameo di opening film. Dia nyanyi terus, wussss...., tiba-tiba Gatotkacanya datang," bocor suami Zaskia Adya Mecca itu.

2. Jadwal Syuting Baru

Film dengan bintang utama Rizky Nazar sebagai Gatotkaca ini sedianya memulai proses syuting pada April kemarin. Namun karena pandemi virus corona datang tiba-tiba, jadwal terpaksa dimundurkan.

Kini setelah pemerintah menerapkan transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar, Hanung Bramantyo merencanakan pengambilan gambar bisa dimulai sekira bulan Agustus. "Secara perhitungan akan syuting Agustus. (Lokasi) bukan Jakarta, kebetulan GATOTKACA syuting di sekitar Jogja, Semarang, gitu," tutup sutradara kondang tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING