Hanung: Momen 'SANG PENCERAH' Benar-Benar Langka

Senin, 20 September 2010 13:14 Penulis: Ellyana Mayasari
Hanung: Momen 'SANG PENCERAH' Benar-Benar Langka Hanung Bramantyo Foto: Aditia Saputra
Kapanlagi.com - Sutradara Hanung Bramantyo tak mau begitu saja mengaitkan kesuksesan film garapannya SANG PENCERAH dengan kehamilan sang istri, Zaskia Adya Mecca. Menurutnya, momen kebersamaan dengan sang istri di saat hamil dengan kesuksesan SANG PENCERAH adalah sebuah momen yang sangat langka.

"Ini mungkin momen yang susah untuk menemukan momen ini selama 10 tahun juga mungkin, di mana saya launching film di saat Zaskia hamil, saat saya ulang tahun, terus ultah pernikahan juga, itu buat saya luar biasa, sempet puasa dulu, sHolat itikaf kemudian Lebaran, terus launching film kemudian ultah pernikahan kayanya ngumpul sudah moment itu, sudah gitu ditonton pejabat, buat saya itu berkah," ujar Hanung saat ditemui usai nonton bareng bersama Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan organisasi Generasi Amanat, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (19/9) malam.

Diakui oleh Hanung jika dirinya memang menargetkan film SANG PENCERAH bisa ditonton sebanyak 2,5 juta penonton. Apalagi, film ini memang sangat gencar dipromosikan.

"Saya selalu membandingkan kesuksesan film saya dengan film saya sebelumnya. Film saya MENEBUS IMPIAN itu tiga minggu cuma dapat 109 ribu penonton, ini baru 10 hari sudah dapat penonton segitu, saya senang sekali tapi memang targetnya kita 2,5 juta. Makanya kita terus mencoba upaya dengan promosi, agar penonton tertarik dengan film ini," ujar Hanung.  

(kpl/adt/mae)


REKOMENDASI
TRENDING