Hari Film Nasional, Reza Rahadian Siap Ketemu Presiden Jokowi

Senin, 19 Januari 2015 08:25 Penulis: Arai Amelya
Hari Film Nasional, Reza Rahadian Siap Ketemu Presiden Jokowi Reza Rahadian ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktor, nama Reza Rahadian memang bisa dibilang senior. Semenjak debut di dunia film tahun 2007, sudah 31 judul film yang dia bintangi. Tak heran kalau Reza kini dianggap sebagai salah satu komoditi film terpanas yang ikut menentukan arah perfilman Indonesia.

Untuk itulah pemeran Habibie dalam film sukses, HABIBIE & AINUN ini akan terlibat aktif dalam gelaran Hari Film Nasional. Dilangsungkan setiap tahunnya pada tanggal 30 Maret, pada gelaran kali ini Reza pun ogah tertinggal.

"Persiapan untuk Hari Film Nasional udah sampai tahap persiapan program. Nanti malam puncaknya digelar 30 Maret 2015 di Istana Negara bersama bapak Presiden Jokowi bersama pejabat negara lainnya," beber Reza.

Adegan kala Reza berakting di film 'KAPAN KAWIN?'Adegan kala Reza berakting di film 'KAPAN KAWIN?'

Aktor yang beradu akting dengan Adinia Wirasti dalam film KAPAN KAWIN? inipun mengaku akan ada ratusan undangan yang disebar. Tercatat, bakal ada sekitar 500 tamu undangan hadir dalam gelaran puncak Hari Film Nasional itu.

Meski disibukkan dengan jadwal film yang selalu datang silih berganti padanya, Reza rupanya tak melupakan perayaan Hari Film Nasional. Terbukti akan ada beberapa kegiatan yang dilangsungkan sebelum malam puncak.

"Saya sebagai wakil ketua panitia mempersiapkan beberapa program-program menjelang Hari Film Nasional. Nanti akan ada master class, diskusi soal film sampai pengembangan ide tentang film Indonesia," tutup Reza.

(kpl/joa/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING