Harry Pantja: 'DUNIA LAIN THE MOVIE' Kurang Greget

Senin, 24 Juli 2006 23:07 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Film layar lebar, hasil adaptasi dari tayangan misteri di televisi yang cukup terkenal, milik salah satu stasiun televisi swasta di tanah air, yakni Dunia Lain, berjudul DUNIA LAIN THE MOVIE akan segera dirilis.

Namun demikian, saat ditemui di Djakarta Theater pada Minggu (23/7), para kru pembuat film tersebut mengatakan bahwa film itu terasa kurang 'greget'. Hal itu juga diungkapkan oleh pemeran utamanya, yakni Harry Pantja.

"Yang gue bayangin sebelum, hingga filmnya telah jadi agak berbeda. Kalau yang asli di TV kan hanya melulu uji nyali dan peran paranormalnya, tapi di sini ditampilkan detail dengan menampilkan semua kru, sampai ada yang mati segala. Dan sebenarnya yang membuat gue kurang puas ada beberapa hal, tapi itulah namanya film, nggak akan selalu memuaskan hasilnya," papar Harry.

Menurutnya, ia tak puas dari jalan ceritanya, karena kurang 'dunia lain' banget. Namun ia berusaha untuk memaklumi hal itu, karena memang kadang apa yang kita harapkan, tak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Selain itu, kita juga nggak akan selalu bisa untuk mengikuti keinginan orang lain.

Soal kejadian aneh dalam film tersebut, Harry, yang memiliki sebuah rumah makan ayam goreng di bilangan Jakarta Selatan, hanya bercerita singkat.

"Kalau ditanya apa ada kejadian mengerikan sih tidak ada, tapi lokasi syutingnya memang seram. Apalagi ditambah banyak adegan berdarah-darah. Dan mudah-mudahan film ini diminati banyak orang dan itu adalah target saya dan Trans TV," jawabnya diakhir obrolan.

(rlk/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING