Harus Akting Bareng Aktor Lebih Tua, Ini Komentar Mikha Tambayong

Jum'at, 13 Maret 2015 09:52 Penulis: Risang Sudrajad
Harus Akting Bareng Aktor Lebih Tua, Ini Komentar Mikha Tambayong Mikha Tambayong @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Mikha Tambayong sudah diakui sebagai salah satu aktris papan atas Indonesia. Banyak film yang diramaikannya menuai kesuksesan yang tak sedikit.

Kali ini, sebuah karya dari K2K Pictures menjadi bukti lain kebolehan dara cantik itu. Mikha akan bermain dalam sebuah film komedi yang berjudul CHECK IN BANGKOK.

Dalam film tersebut, Mikha dituntut untuk beradu akting dengan lawan main yang jauh lebih tua. Dia adalah Saurabh Raj Jain yang sudah dikenal lewat serial MAHABARATA.

Mikha Tambayong @foto: KapanLagi.com®Mikha Tambayong @foto: KapanLagi.com®

Walau diharuskan untuk sering beradu peran dengan lawan main yang lebih tua, hal itu ternyata bukanlah sebuah masalah berarti bagi aktris kelahiran 15 September 1994 tersebut. Mikha mengaku sudah pernah beberapa kali melakukan hal yang sama dalam karya-karyanya.

"Nggak sih, karena beberapa kali lawan main aku lumayan lebih tua, nggak ada yang deket-deket gitu," komentar Mikha tentang berakting dengan lawan main yang lebih tua.

"Namanya juga akting, seorang aktor kan harus bisa profesional gitu. Jadi harus bisa memerankan sesuai dengan karakter. Jadi aku sih nggak ngerasa umur jadi masalah sih, selama aktingnya dapet ya nggak masalah. Orang juga tahu kalau dia (Saurabh) jauh lebih tua dari aku," pungkasnya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING