'HEADSHOT' Dibawa ke Festival Film Toronto, Julie Estelle Bahagia

Minggu, 04 September 2016 21:30 Penulis: Arai Amelya
'HEADSHOT' Dibawa ke Festival Film Toronto, Julie Estelle Bahagia Julie Estelle © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktris, catatan film Julie Estelle memang tak bisa diremehkan. Terbukti dalam kurun waktu lima tahun terakhir, Julie selalu dilibatkan dalam berbagai film berkualitas. Terbaru, akting memukau Julie bisa kamu saksikan lewat film arahan The Mo Brothers, HEADSHOT.

Dijumpai di kawasan Jakarta Pusat hari Selasa (30/8) pekan lalu, adik kandung mantan VJ MTV Cathy Sharon ini angkat bicara soal prestasi HEADSHOT. Apalagi kabarnya HEADSHOT akan ikut berlaga dalam Festival Film Toronto yang dikenal sebagai salah satu ajang perfilman bergengsi di dunia.

"Iya senang banget dan ini jadi kebanggaan tersendiri buat aku. Aku bisa menghadiri Festival Film Toronto dan tentu saja aktor manapun, director manapun yang jika bisa terlibat dalam festival itu jadi sebuah kebanggaan. Mudah-mudahan HEADSHOT bisa world premier di sana jadi saat diputar di Indonesia, bisa jadi kebanggaan buat masyarakat Indonesia," cerita Julie antusias.

Selain HEADSHOT, ada tiga film yang dibintangi JulieSelain HEADSHOT, ada tiga film yang dibintangi Julie


Disinggung mengenai perannya di HEADSHOT, aktris cantik berdarah Prancis berusia 27 tahun inipun menjelaskan bahwa dirinya akan mengisi karakter Rika. "Di film ini peran aku jadi salah satu anak dari mafia. Masih tetep action sih. Pokoknya selagi aku kuat, ya aku jalanin."

Bukan tanpa alasan jika Julie sangat tergila-gila melakukan adegan aksi. Menurut Julie, dia mungkin enggan 5 atau 10 tahun ke depan menjalani adegan keras dengan alasan bisa berisiko tinggi ke tulangnya.

Bicara soal HEADSHOT, film ini sendiri memasang aktor laga Iko Uwais sebagai Ismail sang pemeran utama. Selain Julie, aktris lain yang terlibat adalah Chelsea Islan sebagai Ailin. Film ini mengisahkan cerita seorang pria yang menderita amnesia dengan mas alalu sangat misterius.

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING