'HEADSHOT' Ditonton Hampir Sejuta Penonton, Julie Estelle Bahagia

Selasa, 27 Desember 2016 10:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'HEADSHOT' Ditonton Hampir Sejuta Penonton, Julie Estelle Bahagia Julie Estelle/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak dirilis 8 Desember, pelan tapi pasti HEADSHOT menunjukkan taringnya. Menjelang pekan keempat penayangan, action besutan Mo Brothers ini berhasil mendapatkan total 700.000 penonton.

Jumlah ini berhasil menggeser SABTU BERSAMA BAPAK yang diadaptasi dari novel bestseller berjudul sama. Drama arahan Monty Tiwa tersebut turun ke posisi buncit di daftar 10 Film Penonton Terbanyak versi situs filmindonesia.or.id.

Raihan ini membuat Julie Estelle sebagai salah satu pelakon bahagia. Pasalnya hal tersebut memang ia harapkan setelah film ini mendapat atensi positif ketika berkeliling festival dunia.

Julie bangga HEADSHOT hampir tembus 1 juta penonton/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJulie bangga HEADSHOT hampir tembus 1 juta penonton/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Senang sekali penonton Indonesia positif terhadap film HEADSHOT. Bayangin sudah mencapai angka 700 ribu. Puji Tuhan kerja keras kami terbayar," kata Julie ditemui di CBD Ciledug, Tangerang, Senin (26/12).

Di pekan keempat, Julie berharap film yang juga dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan masih mendapat jatah banyak layar. Agar jumlah penonton bisa tembus satu juta, bahkan lebih.

"Kita berharap film ini masih akan diputar di seluruh Indonesia. Jadi, ayo, mumpung musim libur ajak keluarga menonton," pungkasnya. 

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING