'HEADSHOT', Film Iko Uwais - Chelsea Islan Sudah Ditunggu Dunia

Jum'at, 20 November 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
'HEADSHOT', Film Iko Uwais - Chelsea Islan Sudah Ditunggu Dunia Iko Uwais & Chelsea Islan © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Iko Uwais dan Chelsea Islan bertemu dalam film aksi karya Mo Brothers yang berjudul HEADSHOT. Saat ini film yang juga dibintangi oleh Julie Estelle ini masih dalam tahap produksi.

Mo Brothers sebelum ini dikenal dengan RUMAH DARA dan THE KILLERS yang mendapat apresiasi bagus dari dunia internasional. Jadi tak salah rasanya jika HEADSHOT juga meraih perhatian serupa.

Menurut Deadline, distribusi HEADSHOT baik untuk penayangan maupun perilisan dalam bentuk digital menjadi hak bersama Nikkatsu, Vertical Entertainment, dan XYZ Films. Ketiganya akan bergabung untuk menentukan kapan HEADSHOT akan tayang di beberapa negara terpilih.

Salah satu potongan adegan untuk HEADSHOT © instagram.com/yunusdopSalah satu potongan adegan untuk HEADSHOT © instagram.com/yunusdop

Distribusi HEADSHOT di Indonesia akan ditangani oleh Screenplay Infinite Film yang bekerja sama dengan Surya Citra Media. Nikkatsu akan meng-handle penjualan internasional terutama untuk wilayah Jepang dan Asia. Sedangkan Vertical dan XYZ yang akan menangani perilisan HEADSHOT di Amerika Utara.

HEADSHOT bercerita tentang seorang pria yang amnesia (Iko Uwais) di mana dia mengalami pencucian otak serta mendapat cedera serius di kepalanya. Beberapa saat setelah dirawat oleh perawat muda (Chelsea Islan), masa lalunya datang dan menghantuinya. Menurut Deadline, tema ceritanya ini disebut-sebut memiliki style yang sama dengan film Matt Damon, THE BOURNE IDENTITY.

HEADSHOT diharapkan bisa selesai masa produksi pada Desember mendatang dan direncanakan rilis tahun depan. Ada yang sudah nggak sabar lihat kolaborasi Iko, Chelsea, dan Mo Brother dalam film bergenre action thriller ini?

(dea/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING