Heboh! Pongki Barata Tahu Rahasia di Balik Kisruh IMA 2015

Kamis, 21 Mei 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Heboh! Pongki Barata Tahu Rahasia di Balik Kisruh IMA 2015 Pongki Barata/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Makin panasnya situasi kekisruhan ajang penghargaan bagi insan perfilman nasional, Indonesian Movie Awards 2015 nampaknya belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda. Malah, situasinya makin panas karena Pongki Barata membeberkan fakta mengejutkan soal situasi pelik ini.

Pongki yang masuk dalam nominasi Soundtrack Terfavorit bersama Saint Loco, Glenn Fredly, Anggun C. Sasmi dan Mahadewa, memang nampak berapi-api pasca nama Angel Pieters diumumkan menjadi jawara atas lagunya yang jadi soundtrack film DI BALIK '98, Indonesia Milik Kita Bersama.

Suami Sophie Navita ini juga geram dengan pemberitaan media di televisi terkait yang seolah memojokkan dirinya dan nominator lain. Pongki pun mengaku bahwa ia punya rahasia di balik kekisruhan yang terjadi di balik ajang IMA 2015.

Lewat kicauannya, sebenarnya ia ingin membuka semua fakta nyata yang ada, namun ia merasa hal ini adalah sepenuhnya tanggung jawab penyelenggara acara. Sampai hari ini, ia dan para nominator kategori tersebut masih menanti datangnya jawaban dari televisi terkait.

Pongki ternyata tahu sesuatu tersembunyi di balik kekisruhan IMA 2015/©twitter.com/pongkibarataPongki ternyata tahu sesuatu tersembunyi di balik kekisruhan IMA 2015/©twitter.com/pongkibarata

Akankah Pongki membeberkan fakta-fakta barunya?/©twitter.com/pongki barataAkankah Pongki membeberkan fakta-fakta barunya?/©twitter.com/pongki barata

Aditya Gumay, salah satu juri IMA 2015, juga tak tahu menahu soal penjurian kategori Soundtrack Terfavorit. Ia bersama Marcella Zalianty, Benni Setiawan, Jujur Prananto dan Mathias Muchus hanya bertugas menilai masalah akting, bukan soundtrack.

"Untuk soundtrack film bukan kita. Saya bahkan tidak tahu nominasi terfavorit yang masuk. Ada pihak lain," imbuhnya. Wah, semoga masalah ini segera menemui titik terang, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING