Heboh Poster Ciuman 'CRITICAL ELEVEN', Ini Komentar Reza Rahadian

Kamis, 15 Desember 2016 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Heboh Poster Ciuman 'CRITICAL ELEVEN', Ini Komentar Reza Rahadian Reza Rahadian ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Drama romantis CRITICAL ELEVEN menjadi salah satu layar lebar paling diantisipasi tahun 2017. Belum apa-apa, film besutan Monty Tiwa dan Robert Ronny tersebut membuat geger netizen lantaran teaser poster bocor di internet sebelum waktunya.

Teaser poster itu mengungkap Ale dan Anya versi live action yang diperankan Reza Rahadian serta Adinia Wirasti. Kemudian yang membuat heboh adalah pose ciuman bibir mesra antara dua bintang utamanya dengan latar belakang jembatan Brooklyn.

Menanggapi poster yang menjadi pembicaraan banyak orang itu, Reza hanya bisa berdecak heran. Menurutnya, ciuman itu hal yang wajar dan tak perlu diheboh-hebohkan.

Poster ciuman Reza Rahadian di film CRITICAL ELEVEN. © istimewaPoster ciuman Reza Rahadian di film CRITICAL ELEVEN. © istimewa

"Ciuman aja kok heboh. Mau jadi apa Indonesia?" sindirnya saat menghadiri acara Legacy Pictures Movie Conference di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis malam (15/12).

CRITICAL ELEVEN yang diadaptasi dari novel bestseller karya Ika Natassa saat ini masih dalam proses pengambilan gambar. Scene yang berlokasikan New York dan pertambangan lepas pantai sudah digarap, menyisakan setting penting lainnya yakni di pesawat dan Indonesia.

Filmnya sendiri berkisah tentang pasangan menikah Ale dan Anya yang menghadapi tragedi besar dalam hidup yakni kehilangan calon anak mereka bernama Aidan. Kehilangan tersebut membuat keduanya mempertanyakan arti cinta yang sesungguhnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING