Heboh! Remake 'I FINE THANK YOU LOVE YOU' Bersama Chelsea Islan

Selasa, 16 Juni 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Heboh! Remake 'I FINE THANK YOU LOVE YOU' Bersama Chelsea Islan Chelsea Islan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bila kamu penggemar film-film Thailand, terutama rilisan GTH, pasti akrab dengan judul I FINE THANK YOU LOVE YOU. Secara resmi, komedi romantis yang dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont dan Preechaya Pongthananikorn ini telah dibeli hak remake-nya oleh rumah produksi MVP Pictures.

Nama Chelsea Elizabeth Islan dan Hamish Daud dipilih sebagai pemeran utama pria dan wanita lantaran memiliki karakteristik wajah yang mirip dengan pemain versi Thailand. Sementara posisi sutradara dipegang oleh Sridhar Jetty yang sebelumnya menahkodai beberapa judul horor.

Secara garis besar, remake-nya memiliki kisah serupa dengan versi asli yang sukses besar sewaktu dirilis pada akhir 2014. Namun terdapat banyak perubahan untuk menyesuaikan kultur budaya antara Indonesia dan Thailand yang jelas berbeda.

Hamish Daud, jadi lawan main Chelsea Islan dalam I FINE THANK YOU LOVE YOU © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoHamish Daud, jadi lawan main Chelsea Islan dalam I FINE THANK YOU LOVE YOU © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Versi remake masih dengan plot yang sama, alur yang sama. Tapi banyak yang ditambahi, menyesuaikan ke masyarakat Indonesia supaya lebih related," kata Chelsea Islan saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin sore (15/6).

Lebih lanjut, dara cantik ini menuturkan bahwa perubahan tersebut merupakan hal tepat sebagai film dengan label remake. "Kalo menurut saya sebagai film Indonesia harus punya kebanggan tersendiri. Kita harus bisa berinovasi," jelas Chelsea.

Sejauh ini syuting I FINE THANK YOU LOVE YOU sendiri masih berjalan dan direncanakan selesai pada akhir Juni. Tempat yang dipilih pun hanya berada di sekitaran Jakarta.

Selain nama Chelsea dan Hamish yang sedang naik daun, film ini juga dibintangi oleh Miller Khan, serta stand up comedian Ahmad Kemal Palevi dan Fico Fahriza. Penasaran bagaimana versi remake-nya nanti? Bila tak ada aral melintang, film ini akan dirilis pada kuartal terakhir 2015 mendatang.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING