Hengky Kurniawan Sutradarai Kisah Cinta & Rangga Versi Thriller

Kamis, 10 Desember 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Hengky Kurniawan Sutradarai Kisah Cinta & Rangga Versi Thriller Hengky Kurniawan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Lebih dikenal sebagai bintang sinetron, Hengky Kurniawan melebarkan sayap menjadi sutradara film. Dalam debutnya tersebut ia menahkodai thriller bertajuk BLACK HONEYMOON.

"BLACK HONEYMOON adalah film pertama yang saya sutradarai. Sebelumnya sering sutradarai FTV gitu, ada 46 judul," kata Hengky saat dihubungi melalui telepon, Rabu (9/12)

Selain sutradara, suami Sonya Fatmala ini juga duduk di beberapa posisi. Diantara sebagai produser, penulis skenario dan juga aktor pemeran Rangga.

Raffi Ahmad ikutan main di BLACK HONEYMOON © KapanLagi.com®/VJ AdeRaffi Ahmad ikutan main di BLACK HONEYMOON © KapanLagi.com®/VJ Ade

Film yang proses pengambilan gambar dimulai Oktober 2014 ini menyorot kisah Cinta dan Rangga dalam versi berbeda. Karena mereka bukan anak SMA, melainkan pasangan yang baru saja menikah dan melangsungkan bulan madu di sebuah villa. Sayangnya, momen indah tersebut malah berubah menjadi malapetaka penuh darah.

"Biasanya kan kalau kita honeymoon yang terjadi yang manis, indah-indah. Di film ini sebaliknya, hadirkan ketegangan. Karena di balik pernikahan itu ada alasan tersendiri dari karakter laki-lakinya," tutup Hengky.

BLACK HONEYMOON dirilis mulai hari ini Kamis (10/12) di seluruh bioskop Indonesia. Film ini juga dibintangi Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, Terry Putri dan pendatang baru Dian Widayanti.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING