Hestu Saputra Angkat Kisah Hidup Para Sosialita ke Layar Lebar

Kamis, 18 Februari 2016 10:52 Penulis: Guntur Merdekawan
Hestu Saputra Angkat Kisah Hidup Para Sosialita ke Layar Lebar Hestu Saputra © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Sutradara Hestu Saputra mengkonfirmasi jika dirinya siap untuk mengangkat kehidupan para sosialita ke layar lebar. Kepastian ini diurai Hestu setelah sutradara MERRY RIANA dan AIR MATA SURGA itu ditantang oleh dua wanita cantik, Uci Flowdea dan Amelia Sari.

Dua wanita ini merupakan sosialita yang berdomisili di Surabaya, Jawa Timur. Uci dan Amelia sadar kalau gerak-gerik kaum sosialita kadang menimbulkan kontroversi di mata masyarakat awam.

"Makanya, untuk memberi perspektif yang sebenarnya tentang kehidupan kaum sosialita, saya ditantang untuk bikin film ini," ucap Hestu di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

Hestu dan duo sosialita asal Surabaya © KapanLagi.com®/Sahal FadhliHestu dan duo sosialita asal Surabaya © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Nantinya, film yang akan diberi judul SOSIALITA ini akan mengambil tiga lokasi syuting yang berbeda. "Syutingnya di Surabaya dan London. Kemungkinan besar juga di Jepang," sambung Hestu.

Si sutradara belum bersedia membeberkan jalan cerita. Yang pasti, lewat film yang diproduksi East Film ini, masyarakat akan tahu bagaimana seluk-beluk kaum sosialita yang sebenarnya. Adapun Uci dan Amelia menganggap film ini bagaikan jawaban dari kontroversi yang ada di masyarakat terkait keberadaan kaum sosialita.

"Tidak bisa dipungkiri, banyak nada miring soal sosialita. Nah di film ini kami ingin memberitahu drama-drama seperti apa yang terjadi di kalangan sosialita. Banyak hal yang bakal diumbar di film ini," tutup Uci yang diamini oleh Amelia.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING