Hii... Syuting 'POCONG PASTI BERLALU' Tata Liem Ditempel Hantu

Selasa, 18 Maret 2014 11:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Hii... Syuting 'POCONG PASTI BERLALU' Tata Liem Ditempel Hantu Foto: @Kapanlagi.com/Mitra Pictures
Kapanlagi.com - Kendati proses syuting film horor komedi POCONG PASTI BERLALU berlangsung lancar, namun tetap ada cerita menyeramkan di balik itu. Hal tersebut dialami Tata Liem, sosok yang berperan sebagai banci gila dalam film arahan Koya Pagayo ini merasakan sakit badan selama empat hari.

“Kendala tidak ada selama syuting. Tapi emang setelah aku syuting di lokasi yang asing, baru kali ini aku langsung sakit 4 hari lamanya,” ungkapnya.

Kepada Kapanlagi.com©, selama sakit ia mengaku dirinya merasakan sesuatu yang menempel di bagian belakang tubuh. Tapi karena selalu berpikir secara logika, hal tersebut perlahan hilang.

Poster POCONG PASTI BERLALU | Foto: Mitra PicturesPoster POCONG PASTI BERLALU | Foto: Mitra Pictures

“Badan belakangku rasanya berat banget. Seperti ada yang nempel. Tapi aku gak mau berpikiran ini ada hal-hal gaib yang terjadi karena aku orangnya selalu berpikir logika. Mungkin pada saat di lokasi aku banyak bengong karena menunggu take syuting,” katanya lagi.

Beruntung kini Tata sudah dapat melanjutkan kegiatan kembali usai melakukan syuting. “Alhamdulillah masalah lainnya gak ada dan aku sekarang udah sehat bisa beraktivitas lagi,” pungkasnya.

(kpl/dis/abs)


REKOMENDASI
TRENDING