Hodijah Ngambek di Twitter, Zaskia Mecca Beri Tanggapan

Senin, 05 Januari 2015 15:52 Penulis: Adhib Mujaddid
Hodijah Ngambek di Twitter, Zaskia Mecca Beri Tanggapan Zaskia Adya Mecca @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Nama Dijah Yellow makin populer setelah Hanung Bramantyo memberinya kesempatan untuk terlibat di film HIJAB. Walau tidak terlalu banyak adegan yang ia mainkan, namun Dijah terlihat antusias dengan karyanya kali ini. Sayangnya, baru-baru ini ia mengaku kecewa dengan film tersebut.

Lewat Twitter, Dijah terlihat kecewa setelah tidak menemukan namanya di keterangan trailer yang dirilis Dapur Film. Menanggapi kekecewaan Dijah, KapanLagi.com® langsung menghubungi Zaskia Adya Mecca, pemeran sekaligus istri sutradara HIJAB, Hanung.

"Jadi gini loh, tahu nggak ada orang di trailer yang nggak ditulis namanya, ada Tante Rima Hasim, Tante Jajang C Noer. Itu namanya pun nggak ada yang kita tulis karena nama yang ditulis di trailer memang di mana-mana pemain ya yang pemeran utama," ujar Zaskia ketika dihubungi lewat telepon, Senin (5/1) siang.

Zaskia lantas menjelaskan bahwa Dijah tidak terlalu banyak terlibat dalam banyak adegan. Meski begitu, Dijah tidak perlu khawatir, sebab mereka bakal menulis namanya di credit title film nantinya.

"Ditulis lah, di credit title belakang pasti semua orang yang terlibat ditulis semua. Tapi kan kalau di trailer cuma pengenalan tokoh-tokoh utama. Sedangkan kan Dijah di film kan cuma satu scene aja. Dia tidak nggak paham aja, jadi kita nggak ada yang mau nanggepin," jelas Zaskia.

Film ini rencananya bakal rilis pada 15 Januari mendatang. Selain Zaskia, film ini juga dibintangi oleh nama-nama top seperti Dion Wiyoko, Mike Lucock, Nino Fernandez, Ananda Omesh, Sophia Muller, Meriam Belina dan lain-lain.

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING