'Ibu' Naysila Mirdad Ini Bersyukur Masih Dikenal Penggemar

Sabtu, 20 Juni 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
'Ibu' Naysila Mirdad Ini Bersyukur Masih Dikenal Penggemar Ninok Wiryono © KapanLagi.com®/VJ Randy
Kapanlagi.com - Kalau mendengar nama Ninok Wiryono mungkin tak banyak orang yang tahu. Namun kalau sudah lihat sosoknya, pasti langsung familiar, terutama bagi yang sering nonton sinetron Indonesia.

Salah satu sinetron yang pernah dibintangi oleh Ninok adalah Sekar yang ditayangkan RCTI tahun 2008. Di sinetron tersebut Ninok berperan sebagai Ranti ibu dari karakter Sekar yang diperankan oleh Naysila Mirdad.

Sudah hampir 6 tahun berlalu sejak Sekar berakhir, Ninok kini sudah jarang berakting baik di sinetron maupun layar lebar. Walaupun begitu, Ninok bersyukur masih ada yang mengenali dirinya ketika sedang berada di luar rumah.

Ninok Wiryono bersyukur masih dikenal oleh publik © KapanLagi.com®/VJ RandyNinok Wiryono bersyukur masih dikenal oleh publik © KapanLagi.com®/VJ Randy

"Saya ke mall tempat publik, 'Ah mama Nana Mirdad di sinetron Intan dan Sekar'. Alhamdulilah mereka masih ingat dengan saya waktu (sinetron) ditayangkan jam-jam pagi lagi. Alhamdulillah mereka masih ingat," kata Ninok bersyukur.

Ninok mengawali karir sejak tahun 1992. Awalnya sang ayah tak mengizinkan wanita cantik ini untuk berakting. Berkat almarhum aktor terkenal Didi Petet yang meyakinkan sang ayah, Ninok akhirnya terjun sebagi bintang film.

Setelah sempat vakum tahun 2009, Ninok akan segera kembali berakting. Salah satu yang membuatnya kembali ke dunia akting juga almarhum Didi Petet yang memintanya untuk terus berkarya.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING