Idea Fasha Kesulitan Perankan Zombie

Rabu, 18 November 2009 20:08 Penulis: Darmadi Sasongko
Idea Fasha Kesulitan Perankan Zombie Idea Fasha
Kapanlagi.com - Berperan sebagai seorang zombie yang gentayangan di film HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI, gitaris Marvells, Idea Fasha mengaku mendapat banyak kesulitan saat berakting. Menurutnya dunia akting sangat berbeda dengan menyanyi si atas panggung.

"Di sini aku berperan sebagai zombie. Aku ingin sesuatu yang baru dan menantang, ternyata akting itu susah. Berbeda ketika saya ada di atas panggung," ujar Idea saat ditemui di sela syukuran film HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Lebih jauh Idea menuturkan kalau dirinya sempat beberapa kali melakukan kesalahan dan terpaksa harus me-retake ulang adegan. Tapi untunglah ada pembimbing di lokasi yang sabar menuntunnya.

"Sempat salah, jadi beberapa kali take-nya diulang, tapi untungnya ada yang membimbing di lokasi," ungkap Idea, yang pernah digosipkan sebagai selingkuhan Okie Agustina saat masih menjadi istri Pasha Ungu itu.

Idea Fasha dalam film ini juga bertemu dengan Okie yang juga membintangi film kategori komedi horor ini. Namun keduanya, mengaku tidak pernah dalam satu frame. Pengambilan gambar masing-masing selalu diambil secara terpisah.   

(kpl/buj/dar)


REKOMENDASI
TRENDING