FILM INDONESIA

Ikut Drama Musikal Untuk Pertama Kalinya, Rasa Penasaran Miller Khan Terbayar

Sabtu, 15 September 2018 09:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Miller Ali Khan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor Miller Ali atau lebih dikenal Miller Khan menjadi pemeran utama drama musikal Bunga Terakhir Badai & Kasih yang digelar pada 20 - 21 Oktober 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur Theater Kuningan, Jakarta Selatan.

Ini merupakan pengalaman baru yang dirasakan oleh aktor kelahiran Malaysia tersebut karena sebelumnya belum pernah terjun ke proyek musikal. Miller Ali pun mengaku merasa senang sekali dipercaya untuk bermain dalam musikal ini.

Bunga Terakhir Badai & Kasih merupakan musikal yang digelar menyambut hari jadi Yayasan Perempuan untuk Negeri. Nia Kurnia selaku Ketua Yayasan Perempuan Untuk Negeri mengatakan, Bunga Terakhir Badai & Kasih merupakan kelanjutan dari drama musikal yang pernah digelar di tahun 2013 dan 2016 silam.

1. Perdana Terjun Musikal

Miller Khan mengaku, merasa penasaran dengan panggung drama musikal. Pasalnya, dia belum merasakan memerankan tokoh karakter di atas panggung drama musikal. Padahal, dia sendiri pernah belajar banyak tentang drama musikal ketika berada di Malaysia.

"Soalnya kan penasaran juga, soalnya aku dulu di Malaysia aku selesai high school aku langsung kuliah teater. Terus performing art, musik vokal tapi aku belum pernah sama sekali main teater dan di sini dapet peran harus nyanyi harus perform jadi Badai jadi ya aku ambil," kata Miller Khan di hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

2. Persiapan Miller Khan

Miller Khan merasa antusias bisa dilibatkan dalam drama musikal
Bunga Terakhir Badai & Kasih. Apalagi, perannya sebagai Badai, dia bukan hanya berakting di atas panggung. tapi juga bernyanyi dan menari.

"Overexcited banget gitu lho dan pas aku mulai latihan hari pertama kedua ketiga seru banget gitu, enggak ngerasa beban. Kayak ke sekolah, belajar vokal, dance juga, akting juga tapi enggak seperti aku main di sinetron atau di film gitu, jadi benar-benar on stage, live, jadi no mistake gitu," kata Miller.

3. Jadi Pemeran Utama

Dalam drama musikal ini, aktor Miller Khan dijadikan sebagai pemeran utama. Tentu ini menjadi pengalaman baru bagi Miller Khan ikut terlibat dalam acara drama musikal. Aktor kelahiran Malaysia ini mengaku sangat senang bisa dipercaya sebagai pemeran utama bernama Badai.

"Pas mereka over aku sih mereka nunjukin drama musikal dimana di situ akunya keren banget gitu lho. 'Oh keren banget nih, mau deh, mau, mau'. Katanya sih dancenya nggak terlalu banyak, haha. Tapi agak kaku sih. Cuman nyanyi ada tiga lagu aku nyanyi di sini," tandasnya.

Mengenai harga tiket, pihak penyelenggara menyediakan harga tiket mulai 300.000 hingga 2.500.000. Nantinya, hasil dari penjualan tiket akan didonasikan untuk para korban gempa di Lombok.

"Di mana hasil dari penjualan tiketnya nanti akan kita donasikan sepenuhnya untuk membantu korban musibah bencana alam di Lombok, NTB," tutup Nia Kurnia.

REKOMENDASI
TRENDING