Ikuti Jejak Hanung - Zaskia, Si Imut Kala Madali Ikut Syuting

Sabtu, 03 Januari 2015 20:52 Penulis: Mahardi Eka
Ikuti Jejak Hanung - Zaskia, Si Imut Kala Madali Ikut Syuting dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kecil-kecil sudah diperkenalkan dengan dunia film. Dialah Kala Madali, putri kedua pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Putri mungil mereka tersebut diajak bermain dalam film terbaru Hanung yang berjudul HIJAB

Dalam filmnya ini, tentu Kala tak bisa jauh-jauh dari ibunya. Oleh karenanya ia memerankan tokoh anak dari Sari (Zaskia Adya Mecca). Penampilannya itu bisa kita lihat dalam trailer filmnya dan juga foto dalam akun Instagram resmi filmnya, @filmhijab.

Zaskia yang berperan sebagai Sari sedang menggendong Kala. (Instagram/Filmhijab)Zaskia yang berperan sebagai Sari sedang menggendong Kala. (Instagram/Filmhijab)

 

Jika lewat trailer filmnya kita bisa melihat Kala sedang asyik berendam di dalam bak menemani ibunya (detik ke-38), maka dalam foto Instagram, Kala terlihat diam merenung. Entah karena dirinya memang bermaksud seperti itu atau memang menirukan ibunya yang sedang berakting demikian. Yang jelas penampilannya dalam foto itu sangat menggemaskan.

Tak mengherankan bila Kala bisa masuk dalam film ini mengingat Hanung sendiri kerap tampil cameo dalam film-film yang digarapnya. Perhatikan saja beberapa film Dapur Film seperti PERAHU KERTAS atau HABIBIE AINUN, ia ada di dalamnya.

HIJAB mengambil potret kehidupan perempuan yang berhijab di Indonesia. Dalam film ini mereka di gambarkan sebagai perempuan yang bukan tipe ‘ikut suami’. Mereka semua mandiri dan membuat bisnis hijab online. Bahkan penghasilan mereka pada akhirnya melebihi suami. Tanpa disadari para suami merasa gengsi dan terancam sehingga menyebabkan keretakan rumah tangga. Apakah mereka tetap akan melanjutkan bisnis mereka dan mengorbankan keluarga? atau memilih kembali menjadi Isteri yang ‘ikut suami’?

Penasaran kan bagaimana jadinya kalau Hanung mengangkat film tentang fashion dan lifestyle wanita berhijab? Saksikan film ini serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 15 Januari 2015.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING