Ikuti Jejak 'PENGABDI SETAN', Satu Lagi Film Horor Indo Siap Ramaikan Dunia Perfilman

Selasa, 12 Desember 2017 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Ikuti Jejak 'PENGABDI SETAN', Satu Lagi Film Horor Indo Siap Ramaikan Dunia Perfilman Cast Film Horor Bambang Drias © Kapanlagi/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Sejak meledaknya PENGABDI SETAN, film bergenre horor kini tak takut bersaing. Salah satu yang siap menghiasi kancah perfilman Indonesia adalah film karya sutradara Bambang Drias.

Tentunya, film yang sedang digarap produksinya ini memberikan kisah dan cerita yang menegangkan dan pasti akan membuat semua penasaran. Di dalamnya ada gabungan seni dan komersil.

"Penonton akan diberikan suguhan yang puas. Sangat menarik, penuh teka-teki dan penuh adrenalin. Penulisnya sudah ngetop yaitu Alim Sudio yang merupakan penulis dari film AYAT-AYAT CINTA 2, karena ini merupakan sesuatu yang menghibur dan unik," tulis Lukas Aspari, selaku Eksekutif Produser lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

Bambang Drias © Kapanlagi/Sahal FadliBambang Drias © Kapanlagi/Sahal Fadli

Tentunya, nama-nama besar aktor dan aktris Indonesia akan menghiasi film yang disutradarai oleh Bambang Drias itu, seperti Dara The Virgin, Laura Theux, Meta Permadi, Aliyah Faiziah, Velove Putri, Egi Fedly, Al Ghazali, Roweina dan masih banyak lagi.

Selain itu, film yang rencananya akan mulai diputar di bioskop-bioskop Tanah Air pada bulan Februari 2018 itu juga akan dipasarkan di Malaysia, yang baru kali ini menjalin kerjasama pembuatan film. Bahkan, ada keinginan masuk akan pasar internasional.

"Potensi market Indonesia dan Malaysia, pertama kali kerjasama dan akan kami pasarkan juga secara global," tutup Mr Gwei yang juga merupakan Executive Produser.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING