Ilmu Zacky Zimah Hanya Untuk Pinjam Duit?

Sabtu, 21 Januari 2012 14:38 Penulis: Riswinanti Permatasari
Ilmu Zacky Zimah Hanya Untuk Pinjam Duit? Zacky Zimah Foto: Deni
Kapanlagi.com - Aktor yang kini lebih banyak membintangi film komedi ini lagi-lagi muncul dengan film terbarunya yang berjudul LOVE IN BRONDONG. Dalam film ini, Zacky Zimah dituntut untuk memerankan tokoh yang alim dan berilmu, namun hidup secara acak-acakan.

Lengkap dengan peci dan baju koko, tokoh Farhan yang diperankan oleh Zacky ini selalu tampak alim dan taat beribadah. Bahkan pria yang diceritakan berasal dari keluarga miskin tidak mau bersentuhan dengan wanita. Namun di balik itu, ada hal unik yang ada dalam dirinya.

"Penampilan dah didukung, pakai peci. Dengan pakai peci merasa bener, nasehati ke teman-temannya agar lebih baik dan didenger. Ngasih tau temen satu kontrakan tapi kalo gaya berandal, masa lu ngasih tau orang lain. Tapi Farhan kalo ngasih atau bagi ilmu ujung-ujungnya minjem duit. Jualan produk dulu yaitu ilmu agama," ungkap Zacky.

Selanjutnya, Zacky yang saat itu ditemui di syukuran film LOVE IN BRONDONG di kawasan Depok, Jawa Barat pada Kamis (19/1) lalu menyatakan bahwa untuk memerankan karakter ini dirinya mengalami masalah dalam hal pendalaman. Namun berkat dukungan orang di sekitarnya, Zacky berhasil memerankannya dengan baik.

"Kesulitan, pendalaman karakter, butuh penggalian lebih dalam lagi. Untungnya ada reading dari Eka Sitorus," lanjutnya. 

(kpl/dis/ris)


REKOMENDASI
TRENDING