Imelda Soraya Atasi Phobia Ketinggian

Rabu, 12 November 2008 17:26 Penulis: Yunita Rachmawati
Kapanlagi.com - Walau telah melakukan syuting film PENCARIAN TERAKHIR di gunung dan siap edar di bioskop dalam waktu dekat ini namun perasaan takut ketinggian tetap mendera Imelda Soraya.

Padahal sebelum menjalani syuting, Imelda beserta pemain film produksi Vandea Production lainnya itu melakukan pembekalan atau workshop yang berhubungan dengan alam dari anggota Wanadri. Namun ketika kembali ke Jakarta rasa tersebut masih ada. Demikian aku Imelda ditemui kelar pemutaran perdana film PENCARIAN TERAKHIR di Jakarta Teater, Rabu (12/11) siang.

"Iya nih selain takut ketinggian saya juga takut sama binatang. Tahu kenapa, saya takut begini. Malah kalau naik escalator yang kacanya tembus, saya nggak mau lihat bawah. Saya palingkan muka," terang dara kelahiran Cilacap 31 Agustus 1983 ini.

Ia menambahkan semula dirinya tidak tahu bila dalam workshop tersebut ada pendakian kendati tak terlampau tinggi. Tapi tetap saja hal ini membuat jantung Imelda deg-degan.

"Kita diajak jalan dari mendatar hingga akhirnya meninggi dan itu membuat saya takut. Perjalanan itu kita capai selama tiga jam. Semula saya sempat minta turun tapi apa lacur nggak ada yang mau diajak turun, saya berani-beraniin deh. Mungkin sudah kepepet rasa takut ketinggian hilang," ucap Imelda seraya menambahkan dirinya akan mengeluarkan keringat jika berada di tempat tinggi. 

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING