Indah Permatasari Senang Film RUDY HABIBIE Bisa Ditonton Lewat HP

Jum'at, 24 Juni 2016 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Indah Permatasari Senang Film RUDY HABIBIE Bisa Ditonton Lewat HP Indah Permatasari © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Aktris cantik Indah Permatasari merasa senang lantaran film terbarunya, RUDY HABIBIE akan segera tayang di bioskop pada 25 Juni mendatang. Apalagi, filmnya tersebut juga akan hadir di sebuah aplikasi Film Indonesia.

"Pastinya senang banget ya, film aku udah mau tayang. Terus juga setelah tayang di bioskop akan hadir di aplikasi film," ujar Indah di peluncuran MOX Aplikasi film, di MD Place Building, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Menurut gadis yang dikenal berkat iklan mastin itu, aplikasi Film Indonesia sangat memudahkan pecinta film yang belum sempat menonton di bioskop. Terlebih lagi, aplikasi ini dikhususkan untuk film Indonesia saja.

"Aku seneng banget bisa nonton film aku juga di sini. Di saat jam-jam macet atau break syuting tinggal lihat handphone bisa nonton film layar lebar. Apalagi di sini ada 500 film lokal baik yang terbaru maupun klasik," sambungnya.

Indah senang film-nya bisa ditonton lewat HP © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIndah senang film-nya bisa ditonton lewat HP © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

RUDY HABIBIE merupakan film karya garapan Manoj Punjabi. Selain Indah, pemeran lain yang terlibat di sini adalah Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa hingga Boris Bokir.

RUDY HABIBIE adalah prekuel dari film HABIBIE & AINUN yang tayang tahun 2012 silam. Jika di seri pertama ada nama Bunga Citra Lestari, kali ini kehadirannya digantikan oleh Chelsea.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING