Penyesalan Terdalam Indra Bekti Karena Tak Bisa Bertemu Olga

Rabu, 18 November 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Penyesalan Terdalam Indra Bekti Karena Tak Bisa Bertemu Olga Indra Bekti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Meski tidak terlibat dalam penggarapan film WARISAN OLGA, Indra Bekti menyempatkan diri untuk menyaksikan film terakhir yang dibintangi sahabatnya itu. Sebagai sahabat, Bekti mengaku menyesal tidak bisa menemui almarhum Olga Syahputra jelang kepergiannya untuk selama-lamanya.

Lewat film WARISAN OLGA yang memasukkan dokumentasi pribadi almarhum. Olga selama berada di Singapura untuk menjalani pengobatan, Bekti baru tahu kondisi terakhir sahabatnya.

"Kesannya bagus dan lucu, pas akhir-akhir cerita terharu. Jadi film dibuat sedemikian rupa," ungkap Indra Bekti di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

"Kelucuan Olga, saya sebagai sahabatnya belum tahu kondisi beliau di Singapura. Baru tadi bisa lihat bagaimana Olga. Berada di suatu kondisi yang menyedihkan," lanjutnya.

Banyak yang mengakui dalam beberapa scene yang ada almarhum. Olga Syahputra membuat penonton sedih, begitu juga dengan Bekti. Bekti tidak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika melihat Olga meminta ditemani  dan didoakan.

"Pas dia minta ditemenin dan didoakan. Saya sedih banget soalnya pengen ke sana. Film ini bisa mengingatkan kita tentang sosok Olga," pungkas Bekti.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING