FILM INDONESIA

Indro Warkop Dukung Rano Karno Akhiri Kisah Doel di Film Ketiga

Selasa, 24 Desember 2019 20:01 Penulis: Kistin Septiyani

Indro Warkop dan poster 'SI DOEL THE MOVIE' ©Istimewa

Kapanlagi.com - Dram keluarga AKHIR KISAH CINTA SI DOEL bakal menjadi penutup dari sebuah trilogi. Dalam film pamungkas tersebut, akan dijawab tuntas kepada siapakah hati Doel berlabuh: Sarah atau Zaenab.

Sebagai orang yang ikut tumbuh bersama besarnya serial Si Doel dari serial televisi hingga diboyong ke layar lebar, Indro Warkop pun ikut penasaran. Bahkan, dia memiliki jawaban sendiri terkait langkah yang akan diambil oleh Doel.

"Kalau saya melihat dari bibit bebet dan bobotnya, Doel harusnya memilih Zaenab. Karena kalau dia memilih Sarah, takutnya saya ada perbedaan strata," tutur Indro dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com, Senin (23/12/2019).

 

1. Akan Tetap Harum

Rano Karno selaku pemeran utama, penulis skenario, sutradara sekaligus produser mengaku tidak akan melanjutkan kisah Doel. Hal itu karena kesibukan yang sangat menyita di Parlemen.

Indro Warkop menganggap hal tersebut sebagai pilihan yang bijak. Karena dengan begitu kisah Doel dan keluarganya akan tetap dikenang tanpa kesan dipanjang-panjangkan.

"Saya melihat Si Doel akan tetap harum karena dia berhenti saat sedang ada di atas. Saya sudah melihat Si Doel dari mulai Benyamin sampai Rano Karno dan itu booming banget. Pokoknya buat orang seumuran saya, Doel ini keren banget," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING