Ingin Fokus di Film, Dinda Kirana Lepas Tawaran FTV

Selasa, 17 Februari 2015 16:42 Penulis: Rizqi Zhairisma
Ingin Fokus di Film, Dinda Kirana Lepas Tawaran FTV Dinda Kirana Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Nama Dinda Kirana selama ini lebih dikenal sebagai pemain FTV. Namun kini Dinda akan membintangi film perdananya.

"Karena berhubung ada film jadi jadwal (FTV) harus dikosongkan. Belajar dari kejadian aja. Dulu pernah ada tawaran film. Tapi karena masih FTV, gak jadi main film," ungkap Dinda saat ditemui di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Dalam menjalani peran dan pekerjaannya, Dinda memang cenderung sangat fokus. Ia pun pernah tak segan menolak tawaran film yang datang padanya karena FTV.

Dinda Kirana Foto: KapanLagi.comDinda Kirana Foto: KapanLagi.com

"Iyaaaa. Jadi pas dapat tawaran ini kan dikasih tahu mulai syuting tanggal 12 Februari, jadi aku bikin pengumuman mulai tanggal segini udah nggak bisa nih ambil job FTV dan sinetron lagi. Benar-benar difokusin ke film," lanjut Dinda.

Setelah akhirnya resolusi bermain film tercapai tahun ini, Dinda berencana kuliah. Ia pun tampaknya tertarik pada beberapa pilihan, di antaranya manajemen bisnis, psikologi, dan hukum.

"Karena aku ingin jadi bussiness woman. Kan, dunia entertainment nggak menentu. Aku masuk psikologi pun bagus kok ke depannya," pungkasnya.

(kpl/abs/rzm/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING