Ini Alasan Kenapa Ian Kasela Mau Main Film Tanpa Kacamata

Selasa, 07 Maret 2017 16:52 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Alasan Kenapa Ian Kasela Mau Main Film Tanpa Kacamata Ian Kasela © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siapapun pasti mengenal Ian Kasela sebagai sosok frontman untuk band Radja. Namun baru-baru ini, penyanyi yang selalu terlihat dengan kacamata itu pun memutuskan untuk mencoba peruntungannya dengan mengambil peran di film MUSIK UNTUK CINTA.

"Ini film gak cuman lagu radja. Ditawarin peran utamanya. Ketemu pihak film, mereka minta saya jadi pemeran utamanya. Setelah dipertimbangkan dan ngomong sama teman Radja, ini durasi waktu karena radja itu lagi tur promo. Bolak balik 3 bulan kota lain dan cirebon. Ini tantangan besar saya. Kenapa enggak? Jadi coba aja deh gua. Dengan semaksimal mungkin hasilnya seperti ini," ujar Ian Kasela saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Pada film MUSIK UNTUK CINTA ini, Ian pun mengungkapkan kalau dirinya mendapat peran sebagai seorang anak kampung yang bernama Cecep. Selain itu, ia juga menjelaskan kenapa perilisan film MUSIK UNTUK CINTA sempat tertunda.

Ian Kasela, tampil main film tanpa memakai kacamata gelap! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIan Kasela, tampil main film tanpa memakai kacamata gelap! © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Gua sebagai Cecep, seorang anak kampung yang bermimpi kejatuhan bulan dan punya dapet kekasih dari Keraton. Memiliki kejujuran besar dan berusaha untuk mendapatkan kekasih Cinderella. Harusnya pas bom Sarinah film ini tayang dan rillis, eh keundur. Nah baru sekarang rillisnya nih," lanjutnya.

Yang menarik, di sini Ian Kasela pun mencoba keluar dari penampilan yang sudah akrab dikenal oleh banyak orang, kacamata gelap. lalu, apa sih yang membuat Ian Kasela mau bermain film tanpa mengenakan kacamata?

"Gua keluar dari Ian Kasela yang ia kenal. Tidak gunakan kacamata hitam. Soal cerita, sama persis sama kehidupan gua kurang lebih. Perjalanan hampir 50 persen. (Alasan mau main film ini) Pertama, jujur, honor sih. Berani bayar gua tanpa kacamata itu fantastis sih. Selain honor, nama besar pemain film yah memang semuanya artis. Nah tantangannya lepas kaca mata," pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING