Ini Alasan Shaloom Batal Bintangi 'HIJABERS IN LOVE'

Jum'at, 27 Juni 2014 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Ini Alasan Shaloom Batal Bintangi 'HIJABERS IN LOVE' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Anak sulung dari Wulan Guritno, Shaloom Razade, harusnya melakoni debut layar lebar dalam HIJABERS IN LOVE. Sayang, mendekati jadwal syuting di Bandung, gadis cantik tersebut membatalkan keterlibatannya. Apa alasannya?

Kepada Kapanlagi.com®, produser filmnya, Ichwan Persada membeberkan alasan apa yang Shaloom mundur. Mengingat dari poster promosi dan teaser video yang sudah disebar, akting Shaloom tampak begitu pas memerankan karakter Jelita.

"Shaloom sudah bergabung sama kita sejak bikin teaser. Dia juga sudah reading selama 2 bulan. Jelang syuting kami dapat kabar dari sang ibu (Wulan) bahwa jadwal sekolahnya bentrok," kata Ichwan saat dihubungi, Jumat (28/6).

Lantaran tak mungkin mengubah jadwal yang telah diatur sedemikian rupa, dengan berat hati Andalan Sinema gerak cepat mencari pengganti Shaloom. Dan sosok yang terpilih ialah Vebby Palwinta, jebolan ajang Mamamia yang debut akting lewat sinetron Arti Sahabat.

Pemeran baru memang harus dicari sebab tim produksi tak mungkin bisa mengubah jadwal syuting filmnya. "Kami tidak bisa memundurkan jadwal syuting," tambah Ichwan. Beberapa waktu lalu lewat akun Twitter resminya, HIJABERS IN LOVE mengunggah foto syuting filmnya di beberapa tempat di kota Bandung.

HIJABERS IN LOVE sendiri merupakan drama remaja arahan Ario Rubbik. Film yang rencananya rilis September ini dibintangi pula oleh Shawn Adrian Khulafa, Andania Suri dan Ridwan Kamil. Kisah cinta seorang gadis berjilbab dan pemuda alim? Tentu menarik untuk ditonton.

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING