'INI KISAH TIGA DARA' Beri Kejutan Untuk Para Casts Cantiknya

Jum'at, 11 Maret 2016 15:52 Penulis: Natanael Sepaya
'INI KISAH TIGA DARA' Beri Kejutan Untuk Para Casts Cantiknya Ini Kisah Tiga Dara © Muvila.com/Ivan Marlianto
Kapanlagi.com - Bagi kamu para penikmat setia film-film Indonesia, di tahun ini kamu boleh merasa nggak sabar menanti kehadiran film INI KISAH TIGA DARA yang diangkat dari drama musikal mendiang Usmar Ismail, TIGA DARA. Menggandeng 3 perempuan hebat sebagai pemeran utamanya, Shanty pun menceritakan awal mula keterlibatannya dalam film tersebut.

"Sebenarnya saya sudah di-approach sama Teteh (Nia Dinata; Red) dari awal tahun 2015. Saat itu dia nggak bilang film ini terinspirasi dari Tiga Dara karya Usmar Ismail. Dia cuma bilang ini film musikal. Saya tertarik karena dari 15 tahun berkarir pengin main film musikal tapi nggak pernah dapat tawaran. Sekitar bulan Juli Teteh akhirnya bocorin proyek film ini dan saya makin nggak sabar. Saya dikasih DVD TIGA DARA, setelah menonton dia bilang akan banyak perubahan dengan versi aslinya. Saya sih udah yakin banget kalau Teteh yang nulis skenarionya, Teteh yang bikin pasti hasilnya maksimal. Apalagi begitu dapat skenarionya, saya suka banget. Merasa beruntung dipercaya memerankan karakter Gendhis," jelas Shanty Paredes saat diwawancarai KapanLagi.com® di Capa Resort, Maumere, Nusa Tenggara Timur.

Tidak jauh berbeda dengan Shanty, si cantik Tara Basro pun sempat dikejutkan saat awal bergabung di film ini. Yap, pasalnya detil untuk film tersebut masih dirahasiakan, begitu pula dengan peran yang ia dapat usai casting.

Dari awal bergabung, INI KISAH TIGA DARA sukses bikin para aktrisnya terkejut © Muvila/Ivan MarliantoDari awal bergabung, INI KISAH TIGA DARA sukses bikin para aktrisnya terkejut © Muvila/Ivan Marlianto

"Sama kayak Shanty aku juga diajak untuk terlibat film musikal, cuma masih dirahasiain. Mendekati proses syuting sempat di-casting untuk peran Gendhis dan Bebe tapi akhirnya terpilih jadi Ella," ujar Tara Basro.

Sedangkan Tatyana Akman justru melalui jalan yang agak berbeda dengan Shanty dan Tara. Dipanggil langsung oleh casting director film tersebut, Tatyana kemudian langsung masuk dalam proses karantina sebelum akhirnya terpilih memerankan Bebe.

"Aku sempat masuk proses MENCARI TIGA DARA bersama sembilan calon Bebe lainnya. Cuma aku nggak ikut audisi online, tapi dipanggil Kak Hagai (casting director) untuk ke kantor. Beberapa bulan kemudian dihubungi untuk proses karantina selama satu minggu dan akhirnya terpilih jadi Bebe," pungkas Tatyana Akman.

Film INI KISAH TIGA DARA sendiri akan rilis pada bulan September mendatang dengan membawa potret kehidupan para perempuan lajang yang bakal menyentuh hati dan pikiran kamu. Film ini juga semakin menarik untuk ditunggu karena menghadirkan Rio Dewanto, Ray Sahetapy, dan Titiek Puspa. So, sabar saja ya guys sampai film ini dirilis.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING