Ini Nih Kata Artis-Artis Indonesia Tentang 'HIJAB', Asyik Banget!

Kamis, 22 Januari 2015 17:52 Penulis: Risang Sudrajad
Ini Nih Kata Artis-Artis Indonesia Tentang 'HIJAB', Asyik Banget! Komentar film HIJAB @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Sepertinya sensasi film HIJAB memang sudah menyerang semua orang. Artis-artis papan atas Indonesia ternyata juga doyan banget buat nonton film dengan genre drama komedi ini.

Beberapa dari mereka bahkan mengungkapkan rasa antusias mereka. Memang, film yang dibintangi banyak artis film top seperti Mile Lucock, Carissa Putri dan Zaskia Adya Mecca tersebut bisa dibilang lain dari yang lain.

Cerita tentang fenomena hijab dikemas dengan menarik dan ditambah dengan bumbu-bumbu komedi. Hal ini yang membuat film yang diluncurkan pada 15 Januari lalu itu ngena banget di hati setiap orang.

“Seru, seru banget! Membuka mata, membuka hati juga. I like Mike, semuanya haram. Hahaha. Buat aku ini film yang sangat menarik, yang juga inspiratif, funny, buat aku terhibur banget nonton film ini” Komentar Dewi Sandra tentang keseruan Hijab.

Komentar artis tentang film HIJAB @foto: Kapanlagi.com®Komentar artis tentang film HIJAB @foto: Kapanlagi.com®

Nggak mau kalah dengan Dewi, pelawak kawakan Tarzan bahkan menyebut film ini sebagai salah satu film "arab" terbaik. “Semuanya mantap saya kira, itu pas banget. Arabnya kayak arab banget” ujar komedian legendaris tersebut.

Begitu juga dengan artis Kimberly Ryder, menurut artis cantik itu film HIJAB ini bahkan lebih punya pesan yang dalam banget.“Nggak kayak film Islami lainnya. Bakalan lebih ngajarin Islam secara lebih santai dan lebih enak untuk diterima juga” komentar Kimberly Ryder.

Komentar tersebut juga membuktikan bahwa HIJAB memang betul-betul layak untuk ditonton. Cerita fresh dan guyonan segar bakal bikin kamu ketawa terus selama menonton film ini. “Tadi aku nonton dari awal sampai akhir. Suka banget sama alur ceritanya, lucu dan sangat dekat dengan keseharian kita sehari-hari” kesan Merry Riana tentang film terbaru ini.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING