Ini Pasangan Chelsea Islan di Remake Film Terlaris Dari Thailand

Selasa, 16 Juni 2015 14:45 Penulis: Nadia Adibie
Ini Pasangan Chelsea Islan di Remake Film Terlaris Dari Thailand Chelsea Islan. Foto: KapanLagi.com®/Bayu Herdiyanto
Kapanlagi.com - Rumah produksi MVP Pictures secara resmi membeli hak remake I FINE THANK YOU LOVE YOU. Dalam perilisannya, komedi romantis ini ditasbihkan sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah perfilman Thailand.

Dalam versi remake, karakter Pleng yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris diubah namanya menjadi Amira. Karakter ini dibawakan oleh aktris yang sedang naik daun yakni Chelsea Islan.

"Saya berperan sebagai Amira, guru bahasa Inggris yang ngerti fashion, shopaholic. Di sini saya dibentuk sebagai guru yang gak begitu konyol seperti dalam versi asli. Cuma dia bisa all out di beberapa situasi," ungkap Chelsea saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/6).

Chelsea Islan akan jadi pasangan Hamish Daud di 'I FINE THANK YOU LOVE YOU'. Foto: KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaChelsea Islan akan jadi pasangan Hamish Daud di 'I FINE THANK YOU LOVE YOU'. Foto: KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sementara teknisi mesin patah hati bernama Gym diubah nama menjadi Juki. Tokoh ini diperankan oleh Hamish Daud yang memiliki struktur wajah tampan serupa Sunny Suwanmethanont yang bermain dalam versi aslinya.

"Saya berperan sebagai Juki, pria blasteran yang besar di lingkungan Betawi dan nggak bisa bahasa Inggris. Dia ingin bertemu dengan mantan kekasihnya yang pergi ke Amerika dengan belajar bahasa Inggris ke Amira," cerita Hamish di tempat yang sama.

Mengingat label remake, tentu terdapat perubahan di beberapa sisi untuk menyesuaikan kultur budaya. Dengan inovasi tersebut, dua bintang utama film ini yakin bila I FINE THANK YOU LOVE YOU bakal menjadi suguhan menarik yang tak kalah dengan aslinya.

"Kita dapat konsep dari cerita itu tapi sense of human kita sama Thailand kan beda. Ini remake, orang kadang lupa dunia seni ini harus having fun. Gak bisa ciptain espektasi semua orang," tambah Hamish.

Selain Chelsea Islan dan Hamish Daud, fitur besutan Sridhar Jetty ini turut diramaikan Miller Khan, Kemal Palevi dan Fico Fahriza. Menurut jadwal film ini akan beredar di seluruh bioskop Indonesia pada kuartal ketiga 2015.

(kpl/abs/nad)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING