Ini Reaksi BJ Habibie Setelah Tonton Trailer 'MY STUPID BOSS'

Kamis, 05 Mei 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Ini Reaksi BJ Habibie Setelah Tonton Trailer 'MY STUPID BOSS' Reza Rahardian - Bunga Citra Lestari ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Di dunia film Indonesia, nama Reza Rahadian sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Puluhan judul film dan karakter sudah dilakoninya. Bahkan, beberapa film yang dibintanginya masuk daftar box office. Dari sekian banyak karakter yang diperankannya, tokoh Bossman yang kocak dan konyol menjadi karakter favoritnya.

"Soalnya bossman ini konyol banget, saya lihat teaser dulu karakternya suka banget. Dari karakter yang pernah saya perankan ini salah satu yang paling favorit, sangat khas banget bosman ini," ungkap Reza Rahadian saat berbincang-bincang kepada media di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (4/5).

Sebagai lawan main Reza, Bunga Citra Lestari (BCL) juga mengakui, kalau sosok Bossman itu memang kocak. Meski dirinya sudah menyaksikan berkali-kali trailernya, hal itu tidak menghalangi untuk tetap tertawa terbahak-bahak.

Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari yang sampai bikin BJ Habibie ngakak lewat trailer MY STUPID BOSS. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanReza Rahardian dan Bunga Citra Lestari yang sampai bikin BJ Habibie ngakak lewat trailer MY STUPID BOSS. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"Kadang kalo pemain nonton film sendiri kan kadang suka udah tau gimana. Tapi pas kemarin nonton lagi saya ketawa-tawa sampe nangis, lucu, fresh, beda. Komedinya beda, dijamin gak bakal nyesel. Di lokasi aja semua suka bercanda kayak bossman," urai Bunga.

Bahkan, dalam sebuah kesempatan, Reza Rahadian memperlihatkan trailer film MY STUPID BOSS kepada mantan presiden Indonesia, BJ Habibie. Reza terkejut dengan reaksi BJ Habibie yang diluar dugaannya itu.

"Saya sempat kasih liat teasernya ke eyang (Habibie). Enggak nyangka banget, saya pikir beliau enggak akan nempel dengan cerita komedi yang begini. Ternyata beliau suka dan minta diundang untuk gala premiernya. Seneng banget makanya," pungkas Reza.

(kpl/hen/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING