Inikah Tantangan Rio Dewanto - Atiqah Melakoni 'CINTA SELAMANYA'?

Kamis, 23 April 2015 09:52 Penulis: Risang Sudrajad
Inikah Tantangan Rio Dewanto - Atiqah Melakoni 'CINTA SELAMANYA'? Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pasangan suami istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan kembali membuktikan kualitas akting mereka lewat sebuah film terbaru berjudul CINTA SELAMANYA. Tontonan baru ini merupakan kisah nyata dari Fira Basuki. Dua tokoh utama yaitu Hafez dan Fira adalah karakter yang harus mereka mainkan.

Dalam pembuatan film, Rio Dewanto mengaku tak ada kendala berarti yang cukup menghambat proses. Walau begitu, dia ternyata sempat kebingungan untuk mendalami karakter Hafez, suami Fira Basuki yang sudah meninggal. Beruntung baginya, dirinya mendapat kesempatan melihat Hafez dalam sebuah video dokumentasi.

"Saya diberikan izin menginap di rumahnya (Hafez), berinteraksi dengan ayah dan ibu. Dan komputer yang mungkin mbak Fira sendiri nggak tahu. Ada video dia (Farez) lagi wawancara saya, tapi beliau nggak kelihatan," ujarnya saat ditemui WowKeren.com di Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (22/4).

"Saya merasa Tuhan berikan energi untuk mempertemukan orang yang nggak disangka. Ini menginspirasi karena di tengah kota urban ini masih ada cinta," lanjutnya. 

Cinta Selamanya cast @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCinta Selamanya cast @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sementara itu, Atiqah mengaku tidak terlalu sulit memerankan sosok Fira Basuki. Menurutnya ada beberapa kemiripan antara dirinya dengan perannya kali ini. Ssst, ada sebuah trik tersendiri lho dalam mendalami karakter ini. Apa sih itu?

"Jadi ada kemiripan fisik dan ada karakter-karakter mbak Fira yang unik. Kalo ngobrol sama mbak Fira pasti tahu uniknya," ujar Atiqah Hasiholan.

"Selama proses persiapan aku interview sama mbak Fira. Banyak belajar, dia adalah tokoh modern yang inspiratif. Sosok yang sukses berkarir dan pemimpin redaksi," tandasnya.

Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 30 April mendatang. Akan seperti apa kisah cinta antara Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan? Apakah takdir akhirnya mampu memisahkan mereka berdua? Temukan jawabannya di CINTA SELAMANYA

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING