Kesan Reza - Adinia Setelah 'Pacaran' di 'KAPAN KAWIN'

Sabtu, 20 Desember 2014 13:01 Penulis: Mahardi Eka
Kesan Reza - Adinia Setelah 'Pacaran' di 'KAPAN KAWIN' dok. Legacy Pictures
Kapanlagi.com - Duet Reza Rahadian dan Adinia Wirasti akan menghibur penonton lewat film terbaru mereka, KAPAN KAWIN? Keduanya akan menjadi kedua tokoh utama dalam cerita. Reza akan berperan sebagai cowok bayaran yang disewa Dinda (Adinia Wirasti) untuk menghindari pertanyaan dari orang tua dan kerabatnya terkait perkawinannya. 

Ini merupakan kali kedua mereka berduet di depan kamera setelah sebelumnya mereka tampil apik dalam film JAKARTA MAGHRIB. Kendati demikian, keduanya mengaku melakukan persiapan khusus demi perannya dalam film. Bagi mereka berdua setiap peran baru menjanjikan proses baru.

"Kalau gue pribadi sih selalu melatih diri sih. Mikirin tuh kalau syuting ini tuh latihan, karena kalau gue nggak mikir begitu gue deg-degan banget," cerita Adinia. Sementara bagi Reza, peran yang berbeda berarti pesan yang diambil berbeda pula.

"Nggak dari semua film gue belajar sih sebetulnya. Nggak semua film yang gue bisa petik karena otak gue pusing kan. Beberapa film sih setelah syuting langsung bye," papar Reza ketika ditemui di Plaza Senayan beberapa waktu lalu.

Untuk menghidupkan sebuah karakter, keduanya pun tak memungkiri bahwa bantuan dari orang-orang di sekelilingnya begitu bermakna. "Karena kita kan tim yang ada di lokasi justru bekerja sama untuk menghidupkan, jadi ada bentuknya gitu loh," pungkas Reza Rahadian.

KAPAN KAWIN akan disutradarai oleh Ody C Harahap dengan mengambil genre drama komedi romantis. Bagi Reza genre semacam ini sudah pernah dilakukannya dalam film TEST PACK atau FINDING SRIMULAT. Sementara bagi Adinia Wirasti, ini bakal menjadi akting komedi pertamanya.

(kpl/ded/dka)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING