FILM INDONESIA

Iqbaal Ramadhan Isi Soundtrack 'MILEA', Video Klipnya Akan Dirilis Tengah Malam!

Minggu, 12 Januari 2020 09:15 Penulis: Sora Soraya

Iqbaal Ramadhan @ KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Film MILEA menjadi suguhan paling diantisipasi perilisannya tahun ini. Pasalnya drama remaja adaptasi novel bestseller berjudul sama karya Pidi Baiq itu menjadi penutup dari sebuah trilogi.

Film MILEA sendiri disiapkan tayang pada 13 Februari mendatang, sehari sebelum Valentine tiba. Namun sebelum itu, dirilislah soundtrack berjudul Kita Pernah Ada yang sekaligus menjadi single baru Iqbaal Ramadhan.

1. Rilis Jam Tengah Malam

Perilisan soundtrack Kita Pernah Ada ditandai dengan tayangnya video klip di channel Youtube Falcon Music Indonesia. Uniknya, video itu ditayangkan pada Senin 13 Januari pukul 00.00 WIB!

Meski begitu, Ody Mulya selaku produser yakin bakal banyak yang menanti hadirnya klip ini. Mengingat sudah lama Iqbaal Ramadhan tak merilis single baru.

"Saya senang ya Iqbaal Ramadhan bersedia mengisi soundtrack film MILEA. Pastinya Dilanisme sudah nggak sabar nunggu," ucap dikutip dari pesan WhatsApp yang diterima KapanLagi.com, Sabtu (11/1) kemarin.

2. Diciptakan Rinrin

Lagu Kita Pernah Ada liriknya ditulis oleh Tarapti Ikhtiar atau Rinrin yang merupakan rekan Iqbaal Ramadhan dalam band Svmmerdose. Liriknya dibuat berdasar cerita dalam film MILEA besutan Fajar Bustomi.

MILEA berkisah tentang pasang surutnya hubungan asmara Dilan dan Milea di masa sekolah. Tak disangka banyak cobaan menguji pasangan yang tengah dimabuk asmara ini.


REKOMENDASI
TRENDING