Isi Malam Mingguan dengan Streaming Film Indonesia yang Bikin Baper

Rabu, 06 Maret 2019 11:04 Penulis: Ayu Miranti
Isi Malam Mingguan dengan Streaming Film Indonesia yang Bikin Baper ©imdb

Kapanlagi.com - Selama ini, malam minggu seringnya diisi dengan nonton di bioskop bareng pacar atau hangout seru bersama sahabat. Tapi lama-lama bosan juga ya, apalagi harus mengeluarkan sejumlah uang yang nggak sedikit. Sesekali, nggak ada salahnya menghabiskan waktu akhir pekan di rumah sambil streaming film Indonesia yang sukses bikin baper, seperti berikut ini.

DILAN 1990

Sudah bisa ditebak jika antrian untuk menonton DILAN 1991, bahkan memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak saat pertama kali tayang pada 28 Februari yang lalu. Kalau masih malas berjubel dengan penonton lainnya, sebaiknya duduk manis di rumah sambil mengingat kembali gombalan-gombalan Dilan pada Milea di DILAN 1990. Dijamin bikin kamu terngiang akan masa SMA-mu yang penuh kenangan seru.

CRITICAL ELEVEN

Kolaborasi nama besar Reza Rahadian dan Ardinia Wirasti ini menjadi suguhan yang tak membosankan. Chemistry yang terjalin antara kedua tokoh utama ini bikin siapa saja yang menonton merasa simpati pada jalan ceritanya yang memang mampu menguras air mata. Apalagi didukung soundtrack yang apik seperti SEKALI LAGI dari Isyana Sarasvati yang melengkapi jalan cerita film ini. Jangan lupa siapkan sekotak tisu di dekatmu, ya.

POSESIF

Satu lagi film Indonesia yang mengangkat kehidupan anak SMA selain DILAN 1990. POSESIF dibintangi oleh Adipati Dolken dan Putri Marino yang sukses bikin siapa saja yang menonton merasa gemas. Bukan hanya sisi romantisnya saja yang bikin baper, tapi juga gaya pacaran yang negatif dan bikin jantung ikut berdetak kencang. Apalagi jika kamu sendiri mengalami hubungan yang putus nyambung, dijamin bakal kebawa baper hingga akhir film ini.

TEMAN TAPI MENIKAH

Setelah menonton film Indonesia yang menguras air mata, kembalikan senyum dengan menonton film yang diangkat dari kisah cinta nyata Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Film ini diperankan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang chemistry berduanya sempat bikin semua fans baper, bahkan menjodohkan mereka di kehidupan nyata. Genre drama dengan bumbu-bumbu komedi ini cocok ditonton bersama pasangan atau sahabat sambil hangout di rumah.

DEAR NATHAN

Rupanya, film-film Indonesia cukup banyak juga yang mengangkat segala sisi kehidupan anak SMA. Seperti DEAR NATHAN yang lagi-lagi mengulas kisah cinta anak sekolah berseragam putih abu-abu. Diangkat dari novel dengan judul yang sama, Jefri Nichol  yang memerankan si bad boy, Nathan, jatuh cinta pada Salma, cewek cantik dan rajin yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Kini, malam minggumu tak lagi terasa garing berkat kehadiran film-film lokal yang tak kalah keren ini. Jangan biarkan kuota streaming yang menipis jadi hambatanmu menikmati waktu luang, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia. Isi pulsa dulu dengan memanfaatkan Promo Maret Tokopedia yang menyediakan cashback Mantap hingga Rp400 ribu. Jangan tunda lagi, cek informasi selengkapnya di sini.

(kpl/eth/ayu)

Editor:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING