FILM INDONESIA

Isi Soundtrack 'AFTER MET YOU', Ari Irham Mengaku Suaranya Jelek

Minggu, 06 Januari 2019 11:15 Penulis: Rahmi Safitri

Ari Irham © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ari Irham untuk pertama kali didapuk sebagai pemeran utama dalam film AFTER MET YOU besutan Patrick Effendy. Film bergenre drama remaja itu merupakan adaptasi buku berjudul sama yang ia tulis bersama Dwitasari.

Karakter yang dimainkan rupanya sangat bertolak belakang dengan pribadi cowok yang lebih dikenal sebagai Disc Jockey ini. Karena di kehidupan nyata, Ari ternyata sosok yang pendiam.

"Karakter Ari yang di film nggak mirip-mirip amat sama aslinya, beda banget. Kalau di film dia tuh extrovert, sementara gue orangnya pendiem, pemalu bisa dibilang kalau di kehidupan sehari-hari," kata Ari Irham ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019).

1. Mengaku Suara Jelek

Tidak hanya berakting, cowok kelahiran Bandung 24 Oktober 2001 ini juga menyanyi duet dengan Yoriko Angeline untuk kebutuhan soundtrack film. Uniknya, Ari sempat takut bernyanyi karena merasa suaranya tidak enak didengar.

"Saat nyanyi sebenarnya lumayan takut, deg-degan denger suara sendiri. Walau pun jelek, cuma nggak papa lah, gue tetep nyanyi dengan serius," ucapnya.

Berbeda dengan Ari, Yoriko terlihat santai saat menyanyikan lagu berjudul After Met You itu. "Aku kebetulan emang suka nyanyi sih, emang hobi nyanyi, jadi pas ditawarin untuk isi soundtrack aku malah super excited," akunya di tempat yang sama.

2. Main Banyak Film

Setelah AFTER MET YOU, performa Ari Irham di bidang akting tahun ini bisa disaksikan dalam TERLALU TAMPAN dan REMBULAN TENGGELAM DI WAJAHMU. Dibilang karirnya bakal semakin bersinar di industri film, ia hanya meminta didoakan yang terbaik.

"Sepertinya aku mau lanjut di film karena asyik sih. Ya Insha Allah bisa jadi idola baru di tahun 2019," tandas cowok yang mengawali karir akting lewat sinetron Super Puber produksi tahun 2016 itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING