Isi Soundtrack 'AIR MATA SURGA' Dewi Sandra Dapat Izin Suami

Kamis, 01 Oktober 2015 12:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Isi Soundtrack 'AIR MATA SURGA' Dewi Sandra Dapat Izin Suami Dewi Sandra/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Vakum tiga tahun dari dunia tarik suara, Dewi Sandra kembali memperdengarkan suaranya di OST film terbarunya yang berjudul AIR MATA SURGA. Ia pun makin bahagia karena sang suami mendukung langkahnya ini.

"Tugas nomor satu saya adalah menjadi istri rumah tangga. Apapun yang saya lakukan adalah atas izin, doa, dan ridho dari Mas Agus (suaminya) di rumah. Kalau misal saya tidak diijinkan untuk keluar rumah, maka saya dengan senang hati tidak akan keluar. Saat menyatakan mengundurkan diri dari dunia entertainment itu adalah memang ucapan dari saya kepada beliau," ujarnya saat ditemui di Pisa Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015).

Ia pun memuji sang suami yang sangat pengertian dan selalu mendoakan apapun keputusan yang diambilnya. "Semua yang saya lakukan sekarang ini sudah ada filternya juga. Mas Agus sudah baca bukunya (yang diangkat jadi film AIR MATA SURGA), tahu ceritanya. Semuanya sudah dijaga sebegitu baik sama Mas Agus. Di sini saya sudah mendapatkan doa restu dari Mas Agus," tuturnya.

Sang suami juga sangat mengerti seperti apa dunia hiburan yang digeluti Dewi. "Kebetulan dia juga penikmat (seni). Sebelum kita menikah, dia pernah bekerja di salah satu stasiun televisi. Dia mengerti mengenai dunia hiburan itu seperti apa. Paling hal-hal yang digarisbawahi adalah jangan keluar dari koridor. Dia nggak mengekang," jelasnya.

Balik nyanyi, Dewi Sandra dapat restu suami/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBalik nyanyi, Dewi Sandra dapat restu suami/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Walau tak mengekang, mereka berdua masih punya batasan yang sama-sama harus dipenuhi. "Intinya visi misi kita menikah sama bahagia dunia dan akhirat, dan mencapai ridho Allah. Kalau meleset dari koridor maka harus diingetin. (Dia akan bilang), 'Sayang tolong di rumah aja'. Saya juga begitu. Kalau Mas Agus terlalu sibuk saya bilang, 'Mas tolong temenin aku sekarang'. Kita sama-sama Muslim, sama-sama memahami tugas masing-masing. Saya mengikuti apa kata imam saya. Dan di film ini saya merasa bisa nyambung dengan sosok Fisha ini," tandas Dewi.

Bermain dalam film arahan Hestu Saputra, Dewi Sandra kembali menjadi istri soleha yang diuji. Film yang diangkat dari novel karya Aguk Irawan ini menjadi sebuah memoar seorang perempuan yang mempertahankan cinta hingga akhir hayatnya. Nantikan kehadirannya mulai 22 Oktober 2015.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING