FILM INDONESIA

Isyana Curi Perhatian di 'MILLY & MAMET', Ernest Prakasa Bakal Ajak Main Film Lagi?

Sabtu, 29 Desember 2018 13:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ernest Prakasa dan istri © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Film MILLY & MAMET dirasa cukup sukses dalam penayangannya. Hal tersebut juga diungkap oleh sang sutradara Ernest Prakasa. Tak hanya jumlah penontonnya saja, namun juga bebebapa review yang diberikan.

Banyak yang memberikan nilai lumayan pada film ketiga yang telah digarap olehnya. Tentu saja hal tersebut memberikan kebanggaan tersendiri baginya. Namun hal tersebut juga tak terlepas dari kerjasama tim dan juga para pemain.

"Ini hari ke-9. So far sih sudah 800 ribuan penonton, mungkin dalam weekend ini bisa genap sejuta penonton harusnya, kalau dilihat dari harian yang berjalan. Seneng bisa dapat kepercayaan meskipun saya paham banget lagi liburan film ramai dari Hollywood. Biasanya tiga tahun ke belakang, Desember itu sebagai pesta film Indonesia. Biasanya Desember itu memang film Indonesia yang ramai sih ya. Tapi kalau Desember kali ini Hollywood yang menyerbu. Ya seru-seruan aja sih ya," ungkap Ernest Prakasa saat Meet & Greet film MILLY & MAMET di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (28/12).

"Komen positif. Kalau dibandingkan (film) sebelumnya yang aku tangkap secara umum (penonton) meng-highlight komedi ya di film ini. Drama kurang sedih dibandingkan Susah Sinyal. Komedinya lebih ketara, rata-rata komen netizen bagus. Termasuk review dari media juga highlight perform Milly, Mamet, Isyana dan lain-lain," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING