Jadi Bapak 1 Anak, Marcell Chandrawinata Berguru ke Feby Febiola

Selasa, 08 Desember 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jadi Bapak 1 Anak, Marcell Chandrawinata Berguru ke Feby Febiola Marcell Chandrawinata/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah bermain di film thriller BADOET, Marcell Chandrawinata kembali berperan dalam film horor berjudul PENGHUNI LAIN. Peran berbeda menghampirinya, sebab dalam film horor besutan Roman Malik ini Marcell diplot sebagai David, suami sekaligus ayah satu anak.

Mengingat belum menikah, adik Nadine Chandrawinata itu belajar pada lawan mainnya yakni Feby Febiola. Posisi sebagai wanita yang pernah membangun biduk rumah tangga membuat Feby tak ragu memberi masukan-masukan.

"Pasangan saya di film ini adalah Feby, jadi belajar sama dia," tutur Marcell di Setiabudi XXI, Jakarta Selatan, Senin (7/12).

Jadi bapak satu anak, Marcell berguru pada Feby/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaJadi bapak satu anak, Marcell berguru pada Feby/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Tak hanya itu saja, Marcell juga diwajibkan menambah berat badan. Hal tersebut sengaja ia lakukan agar perannya terlihat natural sebagai pria mature berusia 30 tahun.

"Di film ini saya tambah berat badan. Porsi makannya dibesarin. Perankan bapak-bapak itu agak susah karena saya belom umur 30. Pas ditawari sempet ngebatin, 'Yakin gue bisa nih?' Tapi namanya tantangan harus diambil," jelasnya.

PENGHUNI LAIN sebenarnya sudah menyelesaikan proses syutingnya pertengahan 2015. Namun baru akhir tahun ini, film produksi Studio Sembilan mendapatkan tanggal tayang di bioskop yakni pada 10 Desember besok. Penasaran seperti apa ceritanya? Intip trailernya di sini.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING