Jadi Hantu Dalam Film, Harry Pantja Malah Digoda Makhluk Halus

Senin, 15 September 2014 17:51 Penulis: Angga S Priyono
Jadi Hantu Dalam Film, Harry Pantja Malah Digoda Makhluk Halus Harry Pantja © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, Harry Pantja kembali ke ranah film layar lebar. Kali ini ia menjadi salah satu pemeran di film produksi Sentra Film berjudul 13. Dalam film tersebut ia beradu peran dengan pendatang baru seperti Marissa Christina dan Reza Pahlevi.

"Film ini menceritakan kejadian yang bisa kita alami sehari-hari dalam kehidupan nyata," kata Harry saat ditemui di preskon film 13, Setia Budi One, Jakarta Selatan (15/9).

Sebuah pengalaman mistis dialami oleh presenter program DUNIA LAIN itu kala melakoni proses syuting. Ia 'digoda' oleh makhluk astral, namun memilih untuk tidak menceritakan kepada kru atau pemain yang lain untuk menjaga ketenangan dan tidak menimbulkan kehebohan.

"Dalam lokasi itu banyak hal yang tidak kelihatan, saya sebenarnya sih bisa (melihat), cuma gak mau cerita dengan kru. Nanti gak enak syutingnya," lanjutnya.

Harry Pantja © KapanLagi.com®Harry Pantja © KapanLagi.com®

Yang menurutnya menyeramkan adalah makhluk halus yang dilihatnya ternyata sama dengan hantu yang ada dalam film. "Saya baru ngelihat filmnya sekarang, sebelumnya ga tahu nanti hantu dalam film seperti apa," imbuh Harry.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Menurut saya filmnya menyeramkan ya. Lucunya, setan yang sebenarnya saya lihat di sana, beneran mirip dengan apa yang ada di film."

Dalam film ini Harry sendiri berperan sebagai Bram, seorang mandor jahat yang dibunuh warga karena kelakuannya yang suka memperkosa dan membunuh wanita. Tubuhnya dicincang, dimutilasi, dan dikubur di rumah bernomor 13. Hal tersebut membuat Bram menjadi gentayangan dan membawa kesialan bagi orang yang tinggal di rumah nomor 13 tersebut. 

Film ini rencananya bakal tayang perdana pada tanggal 18 September 2014.

(kpl/ato/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING