FILM INDONESIA

Jadi Ikon Horor Indonesia Baru, Aulia Sarah Bertemu Badarawuhi di Mimpi - Wajah Mirip Dengannya

Rabu, 12 Oktober 2022 19:05

Aulia Sarah ©MD Pictures via instagram.com/owliasarah

Kapanlagi.com - Aulia Sarah tak menyangka peran sebagai Badarawuhi dalam film KKN DI DESA PENARI memengaruhi kariernya. Meski ia tampil hanya dalam beberapa scene, justru perannya menjadi hantu yang banyak diingat oleh penonton.

"Pas film ini tayang aku nggak ada ekspektasi apapun. Tapi ternyata aku malah dapat spotlight padahal Badarawuhi sendiri adegannya sedikit. Ya aku berterima kasih sekali," kata Aulia ditemui di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

1. Jadi Ikon Horor Baru

Berkat peran sebagai hantu Badarawuhi, Aulia Sarah sekarang dikenal sebagai ikon horor baru di Indonesia. Menanggapi hal tersebut, aktris berusia 31 tahun ini hanya bisa mensyukuri apa yang terjadi.

"Aku percaya kalau momen tiap orang itu beda-beda. Mungkin, ini memang momen aku untuk bisa jadi karakter yang diterima oleh masyarakat. Ini juga berkat bantuan dari penonton juga," tutur Aulia.

2. Terbawa Dalam Mimpi

Peran Badarawuhi kemudian melekat pada sosok Aulia Sarah. Bahkan ia sampai mendapatkan mimpi didatangi oleh sosok Badarawuhi yang mukanya mirip dengannya.

"Kalau sampai diikuti nggak, cuma aku pernah mimpi gitu. Karena waktu filmnya tayang banyak yang mention aku, secara tidak sadar nama itu terbawa mimpi. Dia persis kayak aku. Dia nggak menakutkan," tandas Aulia.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING