'Jadi' Istri Agus Kuncoro, Umi Pipik Tak Pernah Sentuhan Fisik

Selasa, 31 Mei 2016 15:24 Penulis: Arai Amelya
'Jadi' Istri Agus Kuncoro, Umi Pipik Tak Pernah Sentuhan Fisik Pipik Dian Irawati © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, ustazah yang juga selebritis, Pipik Dian Irawati bermain film. Lewat SURGA MENANTI yang rilis 2 Juni mendatang, mendiang istri ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje itupun menjadi pemeran utama. Bagaimana cerita Pipik memerankan karakternya?

"Di film ini saya sebagai seorang ibu sekaligus istri karakter mas Agus Kuncoro. Tapi di sini saya tekankan luar biasanya Alhamdulilah tidak ada sentuhan fisik dari awal sampai akhir. Saya sudah mengatakan, meskipun berperan sebagai suami istri, saya nggak mau ada sentuhan fisik sama sekali," ungkap Pipik.

Dijumpai di kawasan Rasuna Said hari Senin (30/5) kemarin, Pipik bercerita jika membutuhkan waktu hampir dua minggu untuk syuting. Berlokasi di Bantul, Dieng dan Yogyakarta, Pipik pun mengaku setiap adegan terasa menarik meskipun menguras air mata. Apa Pipik tak kesulitan menangis?

Harus berakting nangis, Pipik pun tak masalah © Muhammad RasyadHarus berakting nangis, Pipik pun tak masalah © Muhammad Rasyad

"Nggak sih ya, karena memang sehari-hari saya nangis kali ya jadi gampang banget. Maksudnya saya banyak improvisasi lah. kadang nggak sesuai sama ceritanya, saya improve sama mas Agus. Karena dari hati jadi nggak dibikin-bikin. Ini adalah film pertama saya sebagai pemeran utama karena di HAJI BACKPACKER sebagai figuran," lanjut Pipik.

Beradu akting dengan Agus pun, tak membuat janda empat anak ini kesulitan. Bisa bekerja sama dengan Agus yang merupakan aktor papan atas, Pipik rupanya banyak belajar. Bahkan beradu akting dengan anak-anak membuatnya sangat nyaman. Lantas apa adegan yang paling mengesankan?

"Semua adegan mengesankan sih. Cuma ya pengalaman mungkin paling kedingingan di Dieng itu sih. Itu dinginnya luar biasa. Karakter saya divonis umurnya nggak lama, jadi saya ingin melihat keindahan ciptaan Allah SWT yang sangat istimewa," tutup Pipik.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING