FILM INDONESIA

Jadi Istri Kedua dan Disebut Pelakor, Nirina Zubir: Tadinya Nggak Tahu

Sabtu, 25 Januari 2020 06:34 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nirina Zubir © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Aktris cantik Nirina Zubir dicap sebagai pelakor dalam film series terbarunya berjudul SAIYO SAKATO. Di film ini, Nirina berperan sebagai Nita, istri kedua Da Zul yang diperankan oleh aktor Lukman Sardi.

"Istri kedua yang secara situasional harus menerima predikat itu yang sebenarnya tadinya nggak tahu. Tapi karena situasi membuat Nita itu harus menghadapi stuasi sendiri," kata Nirina Zubir di Conclave Coworking, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

1. Berada di Dua Situasi

Karakter Nita di film series ini menjadi istri kedua Da Zul, seorang pengusaha restoran Padang. Istri pertama Da Zul, Mar (Cut Mini) tak mengetahui jika suaminya itu punya istri muda. Karena Nita mengakui, kalau dirinya istri kedua Da Zul, akhirnya dia dicap sebagai pelakor oleh warga setempat.

"Well, pokoknya di sini Nita itu ditaruh di dua situasi di mana dia itu harus menghadapi situasi yang sebenarnya bukan dia yang inginkan. Tapi dia ternyata terjebak di situasi ini yang harus dia hadapi sendiri. Tanpa dukungan dari suami yang ternyata membuat kami jadi poligami," katanya.

2. Film Pendek Terbaru

"Ternyata ditinggal meninggalkan. Jadi ya udah kehidupan harus terus berjalan. Jadi cerita kedepannya adalah bagaimana menghadapi kehidupan ini dengan judge man judge man sosial yang istilahnya bikin dia tahan hidup lah," sambungnya.

Film pendek yang tayang di aplikasi GoPlay ini bercerita tentang Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) yang mendapati kenyataan bahwa mereka ternyata berbagi suami yang sama, yakni Da Zul (Lukman Sardi).

Kenyataan pahit itu mereka dapati tak lama setelah Da Zul, sang pemilik restoran Minang itu wafat. Konflik muncul saat Mar tak terima Nita yang nekat membuka usaha restoran masakan Minang dengan nama serupa, yaitu Saiyo Sakato persis di seberang restoran miliknya.


REKOMENDASI
TRENDING