Jadi 'Istri' Sylvia Fully, Ben Joshua Akui Tak Kesulitan

Jum'at, 31 Oktober 2014 17:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Jadi 'Istri' Sylvia Fully, Ben Joshua Akui Tak Kesulitan Sylvia Fully - Ben Joshua / © K2K Pictures
Kapanlagi.com - Menjalin chemistry adalah salah satu faktor terpenting ketika seorang aktor atau aktris akan beradu akting dengan lawan mainnya. Dengan kekompakan yang terjalin erat, mereka pastinya akan dengan mudah memerankan peran masing-masing tanpa menemui banyak halangan.

Nah, Ben Joshua untuk pertama kalinya akan berduet dengan Sylfia Fully di film layar lebar JOKOWI ADALAH KITA. Meskipun begitu, pria kelahiran Manado itu mengaku jika dirinya tak akan menemui kesulitan ketika beradu akting dengan Sylfia.

"Nggak susah sih karena sudah sering ketemu di FTV," jawab Ben singkat ketika berkunjung ke markas KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Ben tak canggung bermain bareng Sylvia Fully di 'JOKOWI ADALAH KITA' / © K2K PicturesBen tak canggung bermain bareng Sylvia Fully di 'JOKOWI ADALAH KITA' / © K2K Pictures

Nah, Ben dan Sylfia sendiri didapuk jadi pasangan suami-istri di film garapan sutradara Ronny Mepet itu nantinya. Apakah status Ben yang sudah beristri di dunia nyata bakal membuatnya menemui hambatan?

"Kebetulan sebagai aktor dan aktris sudah bisa ngebayangin kehidupan pernikahan. Walau gue udah nikah nggak langsung nyamain dengan kehidupan pernikahan gue, jadi observasi juga," pungkas aktor yang memulai karirnya di film DEALOVA itu.

Film JOKOWI ADALAH KITA sendiri mengangkat tentang cerita sejarah hidup dari sang presiden terbaru kita, terutama ketika ia menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. Film ini bakalan tayang pada 10 November mendatang di bioskop-bioskop terdekat. Catat baik-baik tanggalnya ya, jangan kelewatan!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING