FILM INDONESIA

Jadi Lawan Main di 'RUMPUT TETANGGA', Kirana Larasati Puji Akting Gading Marten

Selasa, 09 April 2019 16:16 Penulis: Kistin Septiyani

Kirana Larasati dalam acara konferensi pers 'RUMPUT TETANGGA' ©Kapanlagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kirana Larasati membagikan pengalamannya saat bermain film RUMPUT TETANGGA. Ia merasa begitu senang bisa bergabung dengan produksi film tersebut. Bahkan menurutnya film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris yang handal, sehingga proses pengerjaannya tidak memakan waktu yang lama.

"Artis di sini bener-bener top jadi nggak lama take-nya, sebentar jadi sebentar jadi. Sangat menyenangkan kerja sama dengan mereka," ujar Kirana saat dijumpai di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, pada Senin (8/4/2019).

Kirana juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan yang baik dengan para pemain. Hal ini pula yang memudahkannya selama proses syuting.

1. Mudah Membangun Chemistry

Kapanlagi.com - Kirana mengungkapkan sangat mudah baginya membangun chemistry dengan pemain lain dalam film tersebut. Ia mengungkapkan pertemanan mereka di luar film lah yang membuat mereka sangat mudah menemukan kecocokan.

"Kalau chemistry kebetulan udah temenan lama. Projek bareng juga udah ada, kaya aku sama Titi udah beberapa kali. Dengan Donita udah lama banget. Gading juga udah lama. Chemistry yang tumbuh nggak sulit sebentar aja udah beres," terang Kirana.

2. Beradu Akting Dengan Gading

Kapanlagi.com - Dalam film ini Kirana berperan sebagai Inge yang jatuh hati pada Indra, karakter yang diperankan oleh Gading Marten. Kirana mengungkapkan Gading begitu mahir memerankan sosok Indra. Kirana menganggap Gading berhasil memerankan sosok Indra dengan sangat baik.

"Dia mengerjakan, memerankan karakter dengan sangat baik. Melihat dia bisa lepas dengan karakter aslinya dan bisa menjadi Indra itu ya memang sangat bagus menurut saya," imbuh Kirana.


REKOMENDASI
TRENDING