Jadi Pacar Pamela Bowie, Angel Karamoy Sempat Mengira REVA GUNA GUNA Film Horor Murah

Senin, 04 Maret 2019 19:18 Penulis: Kistin Septiyani
Jadi Pacar Pamela Bowie, Angel Karamoy Sempat Mengira REVA GUNA GUNA Film Horor Murah Angel Karamoy © Tribunnews

Kapanlagi.com - Angel Karamoy berbagi cerita tentang perannya dalam film horor terbaru REVA GUNA GUNA. Angel mengungkapkan dirinya sempat terkejut mengetahui akan berperan sebagai pacar dari Pamela Bowie.

Mendengar tawaran untuk karakter yang tidak biasa Angel sempat merasa ragu. Ia bahkan sempat mengira film yang disutradari oleh Jose Purnomo ini adalah sebuah film horor murahan yang tak berkualitas.

"Aku bilang 'ini bukan film horor murahan kan?', 'Tenang Jose Purnomo enggak pernah bikin film horor murahan'. Akhirnya dengan ngobrol-ngobrol dijelasin, oh oke," jelas Angel.

Angel Karamoy berperan sebagai Reva, seorang perempuan muda yang dikira menderita gangguan kejiwaan. Reva harus dirawat di sebuah rumah sakit jiwa. Sedangkan Pamela Bowie akan berperan sebagai Devi, sahabat Reva yang akan membantunya mencari orang yang telah mengguna-gunanya.

Untuk memerankan karakter dalam film ini Angel bahkan rela belajar diving. Pasalnya, dalam salah satu adegan, artis cantik ini diharuskan untuk menyelah cukup lama. Ia bahkan telah mendapat sertifikat menyelam setelah les selama 2 minggu.

"Dan bukan cuma tahan napas biasa, aku harus buka mata, dan di dalam air ada hantu. Sempet ketelen air kolam banyak banget. Belajar divingnya sampai dapat license 2 minggu lah, akhirnya aku terusin, jadi hobi aku yang baru sekarang," jelas Angel.

Angel mengaku baru pertama kali ini terlibat di sebuah film yang disutradari oleh Jose Purnomo, sang kekasih. Ia menyatakan bahwa Jose selalu berhasil bersikap profesional. Meski begitu, Angel menambahkan, di luar lokasi syuting Jose menjadi orang yang asik.

"Oh ya profesional. Tapi setelah adegan orangnya asik, sama pemain suka ngobrol dan memang syuting sama mas jose ada skenario tapi pada saat take berubah semua," Ucap Angel.

Meski begitu, Angel mengaku tak ada perbedaan yang besar disutradarai Jose dan sutradara lainnya. Ia mengungkapkan telah memisahkan kehidupan pribadinya dengan pekerjaan. Oleh sebab itu ia merasa tak ada perbedaan besar dengan film-film yang lainnya.

"Nggak ada perbedaan, kalau akting ya akting, ngedirect ya ngedirect. Profesional aja. Enggak ada bedanya," terang Angel.

Ketika ditanyai terkait hubungan keduanya Angel memilih tidak menjawabnya. Ia juga tak ingin membahas terkait kabar dirinya dan Jose berlibur yang beredar beberapa waktu lalu. Ia hanya ingin membicarakan terkait film terbarunya itu.

 

(kpl/TIN)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING