FILM INDONESIA

Jadi Pasangan Prilly Latuconsina, Junior Roberts Akui Takut Karena Minim Pengalaman Akting

Rabu, 20 Juli 2022 07:15

Junior Roberts - Prilly Latuconsina ©KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Setelah beberapa tahun berkarir di bidang akting, Junior Roberts akhirnya dipercaya sebagai pemeran utama dalam film 12 CERITA GLEN ANGGARA. Dia dipasangkan dengan Prilly Latuconsina yang sudah lama terjun di industri hiburan.

Tak heran bila saat pertama kali tahu siapa lawan mainnya, Junior Roberts langsung takut. Karena Prilly Latuconsina sudah memiliki jam terbang tinggi.

"Jujur pas pertama dikasih tahu syuting sama Prilly, aku deg-degan banget. Karena takut kan aku masih sedikit pengalaman, di Jakarta masih beberapa tahun, terus dilawanin sama Prilly yang udah lama syuting. Tapi setelahnya nggak terlalu deg-degan karena dia baik banget orangnya, open minded, jadi kita banyak diskusi," kata Junior ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

1. Kenal dari Junior Berkarir di Jakarta

Meski baru pertama kali beradu peran, namun Junior Roberts sudah mengenal Prilly Latuconsina sejak beberapa tahun sebelumnya. Sehingga untuk urusan mencari chemistry keduanya tidak kesusahan.

"Aku sama Junior itu sebenarnya sudah sering hangout sebelum syuting. Bahkan ada foto aku sama dia gandengan tapi lupa kapan kita foto, ternyata dulu emang sesering itu main tapi udah nggak lagi karena sibuk masing-masing. Begitu ketemu, kita tinggal me-recall memori yang dulu aja," ucap Prilly pada kesempatan yang sama.

Junior menambahkan, "Kita kenal dari 2017, dari Bali pindah ke Jakarta aku udah hangout sama dia. Karena udah sefrekuensi jadi gampang ngomongin karakter, dia juga sering ngasih masukan," tuturnya.

2. Junior Jatuhkan Prilly di Tangga

Selama syuting 12 CERITA GLEN ANGGARA pada tahun 2021 lalu, banyak kejadian di belakang layar yang jika diingat lagi mengundang tawa. Salah satunya adalah Junior Roberts tak sengaja menjatuhkan Prilly Latuconsina ketika adegan menggendong.

"Ada kejadian lucu waktu Junior gendong aku. Kan aku ceritanya pingsan, waktu digendong jatuh tuh di tangga, kepala gue kejedot," bocor Prilly.

"Bukan karena berat, tapi karena take berulang-ulang naik turun tangga melulu, otomatis pegel juga nih kaki. Terus pas naik karena ketutupan badannya, nggak bisa ngelihat tangga, jadi kepeleset jatuh," jelas Junior.

3. Junior Tak Enak Dengan Prilly

Karena kejadian jatuh itu, Junior Roberts menjadi tak enak dengan Prilly Latuconsina. Namun setelah diberi pengertian, keadaaan pun menjadi seseru sebelumnya.

"Aku nggak enak banget lah," ucap Junior. Prilly latuconsina menimpali, "Aku biasa aja, malah 'Nggak papa Ju', dia yang 'Maafin aku, maafin aku'. Itu kan kecelakaan, nggak semua orang pengin," tandas Prilly.


REKOMENDASI
TRENDING