FILM INDONESIA

Jadi Pengacara di Film THE LAWYERS (POKROL BAMBU), Mugi Elman Dibayar Pakai Sayuran

Sabtu, 18 Mei 2019 12:35 Penulis: Ayu Srikhandi

Mugi Elman © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Satu lagi film bregenre drama komedi THE LAWYERS (POKROL BAMBU) meramaikan bioskop Tanah Air. Salah satu pemainnya, Mugi Elman, pun menceritakan keseruannya bermain dalam film garapan Azar Fanny tersebut.

Berperan sebagai Juncto, Mugi mengaku memiliki tantangan besar. Terlebih, dalam perannya sebagai Juncto, Mugi harus bisa membuat drama yang serius menjadi sebuah komedi dengan hanya permainan kata-kata.

"Komedinya satir, jadi harus mikir gimana realita jadi komedi. Jadi kejadian lucu kehidupan kita gimana sih. jadi memang kehidupan yang lucu bukan dibikin lucu. makanya itu yang membuat saya tertantang. Karakter yang saya mainkan harus serealistis mungkin untuk ciptakan kelucuan-kelucuan," ungkap Mugi saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

1. Bocoran Scene Lucu

Dalam film ini, peran Juncto diceritakan bergabung dengan salah satu tim pengacara yang dinamakan Superman dan dikomandani oleh Dicky Candra. Mugi pun menceritakan sedikit kelucuan yang terjadi dalam film ini.

"Jadi di tim Superman ini ada beberapa pengacara dan menangani masing-masing kasus. Nah klien saya ceritanya adalah pengusaha sayuran. Harapannya kalau menangani pengusaha sayuran kan bisa dibayar dengan bayaran besar. Eh ini saya malah dibayar pakai sayur, jadi pengacara ditipu sama pengusaha sayur, haha," cerita Mugi.

2. Nyaman dengan Lawan Main

Selain Dicky Candra, film The Lawyers (Pokrol Bambu) juga dibintangi dua aktor dan aktris tenar. Nama-nama seperti Roy Marten dan Rina Hasyim juga terlibat dalam film ini. Bermain dengan aktor dan aktris kawakan menjadi pengalaman yang menarik bagi Mugi.

"Wah asyik banget, gak ada batas (main dengan senior). Kang Dicky orangnya enak, Roy Marten, Rina Hasyim, wah asyik-asyik . Jadi kalau akting sama senior tuh kita kebawa pinter. Jadi itu enaknya di situ, kelemahan kita ditutupi sama dia dan kita saling menutupi. Jadi dia mentrigger banyak dari akting-akting kami," tutur Mugi.

3. Punya Bisnis Bersama Istri

Selain sebagai pemain film, Mugi juga dikenal sebagai pebisnis. Baginya, bisnis merupakan passion dan cita-citanya yang kini tercapai. Terlebih, saat ini ia bisa merintis bisnisnya bersama istri tercintanya, Nurfah.

"Jadi memang dari dulu saya mau punya bisnis yang dijalankan bersama istri, alhamdulillah saat ini terwujud. Saya dan istri memang memiliki visi yang sama dalam bisnis dan kehidupan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING